home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sexy Black Gown Kembar Ariana Grande vs Alicia Keys, Siapa Termodis?

Rabu, 19 November 2014 13:43 by citra09 | 4182 hits
Sexy Black Gown Kembar Ariana Grande vs Alicia Keys, Siapa Termodis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua selebriti papan atas dunia kembali terlihat mengenakan outfit yang sama dalam dua kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua musisi berbeda generasi, yaitu Ariana Grande dan Alicia Keys yang sama-sama mengenakan gaun berpotongan seksi.

Dalam gelaran MTV Europa Music Awards (EMA) di Skotlandia pada 9 November lalu, Ariana Grande tampi lebih dewasa dengan melepaskan rambut ponytail dan rok mininya dengan long dress hitam berpotongan rendah di bagian atasnya.

Gaun berpotongan cukup rendah di bagian dada dan samping ini membuat Ariana terlihat lebih dewasa, ditambah lagi ia membiarkan rambutnya tergerai indah. Yap, Ariana ternyata mengenakan dress dari Cristiano Burani koleksi Spring 2013.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sementara itu, sang senior, Alicia Keys terlihat mengenakan gaun serupa dalam gelaran NRJ Music Awards 2013. Pelantun ‘Girl on Fire’ ini terlihat tampil edgy dengan gaun rancangan Michael Kors tersebut.

Berbeda dengan Ariana yang membiarkan rambutnya tergerai indah, Alicia terlihat mengikat rambutnya ke atas. Ia juga mengenakan kalung berlian yang membuat penampilannya semakin flawless. So, who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)