home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Dari Hobi Koleksi Mesin Tik, Tom Hanks Terbitkan Buku

Kamis, 06 November 2014 19:16 by adel_deladele | 2274 hits
Terinspirasi Dari Hobi Koleksi Mesin Tik, Tom Hanks Terbitkan Buku
buzzfeed.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kenamaan Hollywood, Tom Hanks, tampaknya terus mendapatkan ide-ide unik yang berasal dari mesin tik klasik miliknya. Sebelumnya, berkat mesin tik tersebut ia sempat menciptakan sebuah aplikasi mengetik yang cukup unik.

Aplikasi itu dapat digunakan oleh pengguna untuk mengirim semua naskah yang diketik melalui email atau dicetak dan dibagikan ke orang lain. Hanya saja, semuanya dilakukan dengan menggunakan kecepatan Ipad dan internet, namun dengan sensasi kembali ke masa lalu.

Dilansir dari BBC bintang pemain film ‘Forrest Gump’ ini sudah mengoleksi mesin tik sejak 1978 baik mesin manual ataupun mesin portabel. Tak puas dengan hanya membuat sebuah aplikasi yang menggunakan konsep mesin tik kuno, kini, Tom Hanks dikabarkan akan merilis sebuah buku kumpulan cerita pendek yang juga terinspirasi dari mesin tik itu.

Mengenai buku kumpulan cerita pendek itu, Hanks mengatakan bahwa isi buku itu tidak hanya terkait dengan mesin tik, tapi sesuatu yang diketik oleh salah satu mesin tik itu.

“Kisah dalam buku itu tak melulu terkait dengan mesin tik, tetapi sesuatu yag diketik oleh salah satu mesin tik itu.”

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Publikasi Hanks pertama kali mengenai buku yang akan rilis itu yakni di Majalah New Yorker. Ia bercerita bahwa ia menulis dengan dorongan orang-orang disekitarnya dan ia ingin menuliskan pengalaman pribadinya bersama mesin tik kesayangannya.

“Saya dikelilingi oleh pendongeng besar sepanjang hidup saya," katanya kepada New Yorker bulan lalu."Seperti seorang mahasiswa antusias, saya ingin menceritakan kisah saya sendiri."

Buku yang nantinya akan disertai dengan foto-foto mesin tik tersebut sampai saat ini belum juga memiliki judul dan belum diumumkan tanggal rilis yang resmi.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)