home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Replika Gaun Pengantin Amal Clooney Dijual Untuk Publik!

Minggu, 19 Oktober 2014 09:16 by nessamantha | 5577 hits
Replika Gaun Pengantin Amal Clooney Dijual Untuk Publik!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gaun pengantin selebriti Hollywood memang sering jadi inspirasi untuk para calon pengantin wanita dalam mencari gaun pengantin mereka. Kali ini, gaun pengantin istri aktor George Clooney, Amal Clooney, yang paling banyak diincar.

Gaun pengantin pengacara berdarah Inggris-Lebanon ini adalah gaun custom-made karya desainer Oscar de la Renta dan sejak foto gaun ini dirilis, banyak orang yang mengincar gaun pengantin ala Amal.

Pada Kamis (16/10), Oscar de la Renta mengungkapkan gaun pengantin yang terinspirasi dari gaun yang dipakai oleh wanita bernama asli Amal Alamuddin ini. Gaun cantik ini termasuk dalam koleksi Fall Bridal 2015.

Gaun ini sangat mirip dengan gaun yang dipakai oleh Amal, engan bahan renda yang sama dan juga off-the-shoulder style. Yang berbeda hanyalah train panjang yang menghiasi gaun dan juga veil-nya.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Ini adalah gaun yang paling penting dalam hidup seorang wanita,” kata Oscar de la Renta kepada Vogue setelah bekerja sama dengan Amal. “Wanita manapun selalu memimpikan gaun istimewa ini, dan aku akan mencoba untuk membuat mimpi itu jadi realita untuknya.”

Oscar de la Renta dan Amal memang berkolaborasi untuk merancang gaun cantik ini, dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan bahan renda Chantilly dan juga hiasan dari sulaman tangan.

Meski demikian, tanggal perilisan dan harga gaun yang terinspirasi dari gaun pengantin Amal ini belum diumumkan.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)