home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

High School Festival 2012: Festival Musik, Makanan, sekaligus Pendidikan

Senin, 22 Oktober 2012 00:00 by hanni | 2946 hits
High School Festival 2012: Festival Musik, Makanan, sekaligus Pendidikan
dreamersradio.com

Event High School Festival 2012, sukses dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 18-20 Oktober 2012 lalu di sekolah Methodist Jakarta Utara. Event yang diadakan oleh Foodgrapher yang sebelumnya sempat mengadakan acara food festival di Pluit Village Mall, Jakarta Utara ini, menggabungkan tiga acara sekaligus, yaitu festival musik, festival makanan, dan juga festival pendidikan.

Sekitar 10 musisi, seperti Ten2Five, Petra Sihombing, Teleproject, Nora Band, Romy Wijara, Vundiz Band, The Voice, dan lainnya turut meramaikan acara ini. Tidak hanya musisi saja, lebih dari 30 stand makanan seperti Coldstone, Chicken Paikut, The Kotjok, dan sebagainya juga ramai dikunjungi oleh para pengunjung event yang rencananya diadakan setiap tahun ini. Pendidikan juga menjadi ‘menu’ utama dalam event ini, sekitar 20 universitas ternama seperti Binus, UPH, LSPR, dan sebagainya juga turut hadir dengan stand-stand mereka.

Kehadiran Ten2Five dan Petra Sihombing dalam acara ini membuat para penggemarnya histeris dan turut bernyanyi bersama. Pengisi acara lain pun sangat menghibur para pengunjung yang didominasi anak sekolah ini. Bahkan Petra sempat melemparkan Pick gitarnya dan berbagi tanda tangan dengan para penggemarnya.

Penampilan Nora Band di hari terakhir juga mendapat sambutan yang sangat positif dari para pengunjung, dengan gaya khasnya yang lucu, Nora Band sukses memberikan hiburan menarik hari itu. Tidak hanya itu, penampilannya saat menyanyikan Oppa Gangnam Style yang sedang populer pun sukses membuat semua pengunjung turut bergoyang.

 

Baca juga: akmu

“Acara ini bagus, artis-artisnya OK, gak nyangka bisa se-asyik ini,” ungkap Yosua dan Nelshen,  yang merupakan pengunjung High School Festival 2012.

“Acara HSF akan dilaksanakan setiap tahun dengan sekolah-sekolah yang berbeda untuk menghadirkan sebuah pentas seni yang berkualitas serta mempromosikan sekolah-sekolah tersebut,” ungkap Ricco Nicholas, CEO Foodgrapher.

Kita tunggu event selanjutnya dari Foodgrapher ya, dreamers. (han)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)