home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rincian Hadiah Uang Peserta Piala Dunia 2014!

Senin, 16 Juni 2014 14:22 by syaifan | 20412 hits
Ini Rincian Hadiah Uang Peserta Piala Dunia 2014!
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Piala Dunia 2014 ternyata bukan hanya soal siapa yang pantas menjadi yang terbaik di dunia dalam urusan sepakbola. Kepentingan bisnis, politik, sosial, hingga hiburan juga terangkum dalam ajang empat tahunan ini.

Untuk gelarannya di Brasil kali ini, FIFA membocorkan jumlah total hadiah uang yang akan dibawa masing-masing tim negara peserta sekalipun mereka gagal lolos ke babak enam belas besar. Dilaporkan oleh Associated Press, setidaknya 358 Juta US Dollar (4,2 trilyun Rupiah) akan dikucurkan oleh panitia.

Tim-tim gurem di babak penyisihan grup, direncanakan akan pulang dengan membawa sedikitnya 8 Juta US Dollar (94,4 milyar Rupiah). Lalu kemudian, untuk tim yang gugur di babak enam belas besar dipersilahkan membawa uang senilai 9 Juta US Dollar (106,2 milyar Rupiah).

Untuk empat negara yang batal lolos ke semifinal karena dikalahkan di babak perempat final, mereka masih bisa tersenyum karena FIFA menyiapkan ‘ongkos pulang’ bagi masing-masing tim sebesar 14 Juta US Dollar (165,2 milyar Rupiah).

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Untuk juara dunia tahun ini, 35 Juta US Dollar (401,2 milyar Rupiah) akan jadi hadiah tambahan karena mereka berhasil mengharumkan nama negaranya di Piala Dunia 2014 ini. Sedangkan untuk juara kedua, berhak mendapatkan 25 Juta US Dollar (295 milyar Rupiah) sebagai hadiah penghibur di babak final.

Lalu masing-masing bagi juara ketiga dan keempat, akan mendapatkan 22 Juta (259,6 milyar Rupiah) dan 20 Juta US Dollar (236 milyar Rupiah) sebagai kenang-kenangan atas keikutsertaan mereka di Piala Dunia 2014 dan berhasil mencapai babak semifinal.

Siapa kira-kira yang akan mendapatkan uang dengan jumlah terbanyak di Piala Dunia 2014 kali ini? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seorang pria berusia 55 tahun di Jawa Tengah diumumkan sebagai suspek pertama cacar monyet di Indonesia. Wabah cacar monyet atau monkeypox telah ditetapkan oleh WHO sebagai keadaan darurat kesehatan global....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....
  • HOT !
    Tidak kalah dari skincare luar, skincare lokal juga terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk produk terbaik. Elsheskin sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, meluncurkan teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)