home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya, Celana Ini Berbentuk Seperti Kaki Anjing Poodle!

Selasa, 10 Juni 2014 18:59 by citra09 | 4134 hits
Uniknya, Celana Ini Berbentuk Seperti Kaki Anjing Poodle!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai ide kreatif dituangkan untuk menghasilkan karya desain yang unik, seperti seorang desainer Inggris yang menuangkan ide kreatifnya dengan membuat celana unik berpotongan mirip kaki anjing poodle!

Belum diketahui apakah yang menginspirasi desainer bernama Gareth Pug tersebut saat membuat celana unik ini. Namun bisa dipastikan siapapun yang melihatnya dipastikan akan langsung ingat dengan anjing menggemaskan jenis poodle.

Celana berwarna hitam tersebut memiliki potongan melebar di bagian bawah, yang tidak seperti celana pada umumnya yang panjangnya hanya sampai mata kaki, dan celana ini terus memanjang dan melebar hingga melebihi tumit.

Sesuai dengan bentuknya, celana yang dibuat di Italia tersbut juga memiliki nama yang tak kalah unik, yaitu Black Silk Flared Train Runway Trousers.

Baca juga: Dibanderol Harga 27 Juta, Celana Ini Lagi Tren Di Kalangan Artis Hollywood

Meskipun bentuknya tidak biasa, bisa dipastikan bahwa celana tersebut sangat nyaman dikenakan. Dilansir dari Ssene, celana tersebut terdiri dari bahan 100% sutra. Jadi bukan hanya enak dipakai, tapi juga mewah dan sophisticated.

Tertarik membelinya? Siapkan uang Rp 12 juta dulu ya, Dreamers!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)