home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kostum Iron Man Ini Dibuat Dari Balon!

Kamis, 23 Januari 2014 23:00 by Dits | 3490 hits
Wow, Kostum Iron Man Ini Dibuat Dari Balon!
upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pengemar komik Marvel, tentu sudah tidak asing lagi kan dengan karakter Iron Man. Yap, sosok superhero ini selain gagah saat beraksi melawan musuh – musuhnya, ia pun selalu tampil keren dengan berbagai kostum andalannya.

Bila kostum Iron Man yang kita ketahui terbuat dari lempengan besi, lalu bagaimana ya jika kostum tersebut terbuat dari balon? Hmm.. mungkin terdengar aneh, namun hal itu benar ada dan nyata diciptakan oleh seorang seniman asal Amerika.

Dilansir dari upi.com, pria kreatif bernama Jeff Wright ini tidak hanya dikenal sebagai salah satu seniman balon terbaik di dunia, namun ia juga aktif sebagai relawan Amerika di sebuah panti asuhan di Bolivia.

Baca juga: Inilah 8 Gaya Unik Artis Korea untuk Halloween 2020

Awalnya kostum balon ini dibuat dari sebuah tantangan untuk menciptakan kostum Iron Man dengan menggunakan tidak lebih dari 500 balon dalam waktu kurang dari 10 jam, hal ini dilakukan dalam rangka perilisan digital film Iron Man 3 pada blinkbox.

Jeff Wright sebagai orang yang ditantang pun berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dengan rekor waktu yang fantastis. Bayangkan saja, Jeff hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat baju Iron Man dengan menggunakan 500 balon! Wow!

Gimana menurut Dreamers, mirip gak dengan kostum Iron Man? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)