home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bintangi Iklan Lipstik, G-Dragon Kini Modeli Iklan Tas Wanita!

Rabu, 15 Januari 2014 10:15 by ningcil | 7497 hits
Setelah Bintangi Iklan Lipstik, G-Dragon Kini Modeli Iklan Tas Wanita!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi musisi handal, G-Dragon juga dikenal luas sebagai seorang jenius di bidang fashion. Itulah yang membuat dirinya kerap menarik perhatian dengan membuat beberapa dobrakan di bidang fashion.

Setelah sebelumnya menjadi model iklan untuk produk lipstik wanita, kini leader Big Bang satu ini kembali menunjukkan keantikkannya dengan menjadi model sebuah merk tas tangan untuk wanita. Sang fashionista pun baru-baru ini didapuk untuk menjadi model tas wanita J.Estina.

Dalam poster yang dirilis oleh J.Estina, G-Dragon tampak menyandangkan beberapa tas koleksi Spring/Summer 2014 dari J.Estina di bahunya. Pelatun ‘Crooked’ ini pun tampak penuh percaya diri dan tetap mempesona meski berpose dengan tas-tas wanita koleksi terbaru dari brand fashion ternama tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Cowok 25 tahun ini pun sangat membuat para fansnya terkesan dengan kemampuannya untuk berpose bersama tas wanita tanpa ada rasa aneh atau canggung, layaknya model-model wanita.

Sebelumnya, girlband papan atas Korea SNSD juga pernah menjadi model untuk J.Estina. Kampanye iklan terbaru J.Estina dengan G-Dragon sebagai modelnya ini akan dilaunching bulan ini. G-Dragon daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)