home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Catwalk Pukul Aktivis Setengah Bugil di Paris Fashion Week

Sabtu, 28 September 2013 15:00 by mesyashd | 16375 hits
Model Catwalk Pukul Aktivis Setengah Bugil di Paris Fashion Week
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Fashion show desainer Nina Ricci di Paris Fashion Week, Kamis (26/9), mendadak kacau saat sejumlah aktivis wanita “topless” menginvasi catwalk dan menggangu jalannya pertunjukan. Model cantik Hollie-May Saker pun melakukan perlawanan.

Pengunjung fashion show Nina Ricci tak bisa fokus melihat koleksi 2014 dari sang desainer. Dua aktivis wanita dari organisasi ‘Femen’ asal Ukraina mendadak turun di catwalk saat pertunjukan sedang berlangsung, tepat ketika para model tengah berjalan.

Dua aktivis itu dalam keadaan setengah telanjang. Mereka hanya memakai celana jeans dan sepatu. Bagian atas dibiarkan tanpa busana dengan beberapa kalimat protes tertulis di dada mereka.

Dikutip dari Daily Mail, salah satu wanita berlari mendekati Hollie-May sambil berteriak, berusaha mengangkat rok model 18 tahun itu. Untung saja Hollie-May tanggap.

“Saat dia mencengkram lenganku dan berusaha mengangkat rokku, aku tarik kembali lenganku sekuat tenaga dan aku tonjok dia tepat di hidungnya,” ungkap Hollie-May pada Daily Mail.

Sesaat setelah kejadian itu petugas keamanan datang menangkap para aktivis. Pertunjukkan pun kembali dilanjutkan kendati suasana kacau.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Aku sangat marah tapi aku tahu aku harus professional. Aku tetap melanjutkan berjalan (sesudahnya),” tandas Hollie-May.

Hollie-May menyiratkan dirinya pantas melakukan perlawanan, sebab tampil di fashion show Nina Ricci adalah impiannya.

“Aku sudah menyenangi fashion show Nina Ricci sejak lama. Tak peduli aku jadi model di pertunjukannya atau tidak. Koleksi baju-bajunya sangat cantik,” akunya.

“Aku sempat takut datang ke backstage (setelah melakukan perlawanan). Tapi tak ada yang membicarakan itu. Aku sempat merasa bersalah dan gemetar,” lanjut Hollie-May.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)