home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Kini Resmi Punya Karakter Webtoon Sendiri!

Jumat, 27 September 2013 17:00 by citra09 | 4470 hits
Heechul SuJu Kini Resmi Punya Karakter Webtoon Sendiri!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak hal yang ingin dilakukan oleh Heechul usai menjalani Wajib Militernya. Tak hanya ingin kembali manggung bersama Super Junior dan membintangi berbagai variety show, Heechul pun ternyata sibuk menuangkan kreativitasnya lewat sebuah webtoon!

Member ‘cantik’ Super Junior ini kini akhirnya telah secara resmi memiliki karakter webtoon sendiri bernama ‘ZZINPANG’! Hal ini diumumkan langsung oleh Facebook resmi SM Entertainment, SMTOWN baru-baru ini.

“Memperkenalkan ‘ZZINPANG’, sebuah karakter yang dibuat sendiri oleh Heechul Super Junior! Mari bertemu pertama kalinya dengan ZZINPANG, yang akan memperlihatkan berbagai macam penampilan, lewat webtoon!” Tulis pihak SM Entertainment.

Heechul memang telah sering memperlihatkan karakter ZZINPANG yang didesainnya sendiri selama beberapa tahun ini, dan para ELF (sebutan fans SuJu) pun kini bisa berinteraksi secara langsung dengan karakter tersebut lewat berbagai cerita seri dalam webtoon. Kamu juga bisa menyimak cerita ZZINPANG melalui akun Facebook resmi nya yang juga baru saja dibuat.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Karakter ZZINPANG sendiri terdiri dari 1 keluarga bernama ‘ZZINPANG Family’ yang merupakan hasil kerja sama antara Heechul dan webtoonist bernama Keean84 yang terkenal karena Naver webtoonnya yang berjudul ‘Fashion King’.

Dalam cerita pertama, Heechul menceritakan tentang karakternya yang mengadopsi kucing kesayangannya, Heebum namun sempat ditolak oleh sang ibu. Heechul dikabarkan akan merilis cerita terbaru dari ‘ZZINPANG Family’ di setiap hari Kamis sore.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)