home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Indonesia Juara, Kapten Timnas U-19 Dapat Beasiswa Penuh!

Jumat, 27 September 2013 13:41 by syaifan | 2770 hits
Bawa Indonesia Juara, Kapten Timnas U-19 Dapat Beasiswa Penuh!
antarafoto.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membawa Tim Nasional Indonesia U-19 (usia di bawah 19 tahun) menjuarai Piala AFF, Kapten Evan Dimas Darmono mendapatkan beasiswa penuh dari Universitas dr Soetomo (Unitomo) Surabaya. Evan hanya dikenakan biaya registrasi per semester sebesar Rp250 ribu.

Beasiswa itu diberikan karena Evan merupakan salah satu atlet yang berprestasi di kampusnya. Kepastian mengenai beasiswa itu ia dapatkan setelah mendatangi Unitomo, Rabu (25/9).

Kedatangan Evan di Kampus Unitomo untuk kali pertama setelah sukses mengantarkan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 di Sidoarjo beberapa hari lalu langsung disambut dengan kalungan bunga oleh Rektor Unitomo Surabaya.

"Saya sangat senang dengan beasiswa ini. Saya akan serius menuntut ilmu karena itu bekal di masa depan," ujar sang kapten.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Evan tercatat sebagai mahasiswa di Unitomo sejak 2012 lalu. Ia kuliah di Fakultas Ilmu Administrasi jurusan Pemerintahan. Selain Evan, rekannya di Persebaya 1927 yakni Andik Vermansyah juga berkuliah di Unitomo Surabaya.

Namun, Evan belum akan berkuliah karena akan bergabung kembali dengan timnas untuk mempersiapkan diri menghadapi Kualifikasi Grup Piala AFC yang akan digelar 8-12 Oktober 2013 di Jawa Timur.

Sebelum meninggalkan kampus, Evan menyempatkan diri untuk menunjukkan kebolehannya memainkan bola. (Its/MetroTV/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Mojang dari Bandung, Coming Soon merupakan salah satu grup cover dance K pop yang dibentuk pada 2017. Grup beranggotakan sembilan orang ini telah banyak mengcover boyband, diantaranya NCT, AB6IX, CIX, Seventeen dan EXO....
  • HOT !
    Seiring berjalannya waktu, skincare berbahan alami kini menjadi primadona dikalangan pecinta produk kecantikan. Selain lebih aman untuk tubuh, skincare bahan alami juga bisa membantu menjaga lingkungan seperti yang selalu digaungkan oleh Sukin....
  • HOT !
    Kurma biasanya disajikan dalam bentuk buahnya utuh atau dicampur dengan susu. Namun di Korea Selatan terdapat beragam makanan khas yang menggunakan kurma sebagai bahannya, dan cocok untuk referensi menu buka puasa atau sahur kamu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)