home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Animate, Surganya Para Pecinta Anime dan Manga di Jepang

Rabu, 18 September 2013 15:00 by citra09 | 6571 hits
Animate, Surganya Para Pecinta Anime dan Manga di Jepang
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai negara yang tertib dan disiplin, namun Jepang juga terkenal dengan manga dan anime nya. Keduanya bahkan kini memiliki penggemar yang tersebar tak hanya di Jepang, namun juga di seluruh dunia.

Yap, sebagai negara lahirnya anime dan manga, tentu saja Jepang memiliki pusat kedua hal tersebut, salah satunya adalah Animate yang terletak di Distrik Ikebukuro, Toshima, Tokyo, Jepang. Bisa dibilang, animate merupakan surganya bagi para pecinta anime. Bayangkan saja, ribuan koleksi mulai dari komik hingga action figure tersedia di sini.

Animate memiliki 9 lantai yang setiap lantainya memiliki jenis barang yang berbeda-beda. Seperti lantai 1 hingga 4 berisi koleksi majalah serta komik maupun novel tokoh anime Jepang, serta lantai 5 dan 6 berisi benda-benda serba anime, mulai dari kaos, pin, hingga keperluan sekolah.

Mengingat semua koleksi di sini adalah barang asli, maka harga nya pun juga cukup menguras kantong. Paling tidak kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 50 ribu untuk barang-barang kecil, seperti pin hingga komik.

Hingga kini, Animate telah membuka lebih dari 30 cabang di Jepang, sementara dua lainnya terdapat di Taipei, Taiwan. Setiap harinya, Animate selalu ramai dikunjungi berbagai kalangan, terutama mereka yang masih duduk di bangku sekolah dan juga kuliah.

Saat Dreamers radio berkunjung ke Animate, gedung berwarna biru tersebut sedang ramai-ramainya dikunjungi karena saat itu memang tengah jam pulang sekolah di sore hari. Jika kamu pecinta manga dan anime, maka Animate adalah tempat yang wajib dikunjungi saat ke Jepang. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)