home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pou, Permainan Tamagotchi Versi Smartphone yang Tengah Digemari!

Senin, 26 Agustus 2013 16:30 by citra09 | 13294 hits
Pou, Permainan Tamagotchi Versi Smartphone yang Tengah Digemari!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan permainan Tamagotchi? Yap, sebuah permainan hewan virtual yang bisa kita rawat mulai dari menjadi telur hingga menetas. Muncul di tahun 1996, ternyata permainan tersebut kini muncul dalam bentuk aplikasi permainan dalam Smartphone Android bernama Pou!

Berbeda dengan Tamagotchi yang terdiri dari berbagai macam hewan yang bisa kita pilih untuk dipelihara, permainan ini hanya terdiri dari satu spesies alien bernama Pou yang berwarna coklat dan bentuknya seperti sebuah kentang.

Seperti memelihara binatang sungguhan, kita harus merawat Pou, seperti memberi makan, memandikan, hingga mengajaknya bermain. Jika sudah banyak poin yang dikumpulkan, maka kita bisa membelikannya baju dan bahkan memberi wallpaper di kamar tidurnya. Eits tetapi kita harus hati-hati, jika lupa memberinya makan, maka Pou akan sangat mudah jatuh sakit.

Permainan ini juga terbagi menjadi beberapa ruangan, seperti dapur, kamar tidur, game room, hingga lab yang kita gunakan sesuai kebutuhan. Jika ingin memberinya makan, maka kita harus menggeser layar ke Kitchen, jika ingin memandikan dan menidurkannya, maka kita harus menggeser ke Lab dan bedroom. Dalam game room, kita akan disuguhkan dengan berbagai games menarik untuk menambah mood baik Pou.

Pou juga akan memberikan sinyal berupa notifikasi saat ia kelaparan dan juga bangun dari tidur. Meski banyak diminati, sayangnya, games Pou ini hanya baru ada di Smartphone dengan OS Android saja. Jika ingin mendownload di OS Apple maka kita diharuskan untuk membayar. Ada yang sudah pernah merawat Pou hingga dewasa? (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Salah satu permasalahan kulit wajah yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan dalam keseharian adalah kulit sensitif. Hal ini dapat disebabkan oleh kondisi kulit dehidrasi, yaitu keadaan dimana kandungan minyak dan air pada lapisan luar kulit atau moisture barrier tidak seimbang....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti tanah air tengah berada di Amerika Serikat. Mereka berada di New York untuk menjadi model yang melenggang di catwalk New York Fashion Week 2022....
  • HOT !
    Burberry menyambut aktris Jun Ji Hyun sebagai House Global Ambassador. Sang aktris memancarkan aura elegan dengan gaya yang simple dalam pemotretan terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)