home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bean Pole' Kembali Gaet Suzy dan Kim Soo Hyun

Jumat, 02 Agustus 2013 20:00 by mesyashd | 9410 hits
'Bean Pole' Kembali Gaet Suzy dan Kim Soo Hyun
bean pole

DREAMERSRADIO.COM - Good news! Merk fashion terkenal Korea Selatan ‘Bean Pole’ masih akan menampilkan Suzy dan Kim Soo Hyun sebagai model mereka!

Bean Pole menyatakan akan memperpanjang kontrak mereka satu tahun lagi dengan makane miss A, Suzy. Dengan demikian, Suzy dan Kim Soo Hyun otomatis kembali menjadi bintang untuk koleksi musim gugur 2013 terbaru dari Bean Pole versi pakaian outdoor.

Karier akting yang terus menanjak serta status Suzy sebagai nation’s first love makin meyakinkan Bean Pole untuk kembali merekrut Suzy sebagai ikon koleksi musim ini.

“Suzy punya imej gadis baik hati serta gaya yang trendi, ini sangat cocok dengan brand kami. Dia sosok yang tepat untuk menampilkan koleksi lini urban outdoor kami,” jelas pihak Bean Pole, dikutip dari Soompi.

Selain itu, Bean Pole juga merilis beberapa foto sneak peek Suzy dan Kim Soo Hyun mengenakan koleksi terbaru merk yang sudah didirikan sejak 2006 itu. Sesi foto mereka dilakukan di pegunungan Alpen, lho!

Koleksi musim gugur 2013 Bean Pole kabarnya akan dirilis akhir Agustus.

Bean Pole adalah salah satu merk fashion Korea Selatan yang senang menampilkan idola papan atas untuk menjadi model mereka. Mulai dari artis K-Pop hingga seleb Hollywood seperti Gwyneth Paltrow.

G-Dragon menjadi ikon Bean Pole di tahun 2007, dilanjutkan Tiffany ‘SNSD’ serta Suzy dan Kim Soo Hyun pada 2012.

Selain untuk koleksi pakaian outdoor musim gugur 2012 bersama Kim Soo Hyun, sebelumnya Suzy juga pernah menjadi ikon bean Pole versi aksesori.

(msy)

 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)