home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atasan Kembar Hoya 'Infinite' & Bom '2NE1', Siapa Lebih Modis?

Senin, 22 Juli 2013 11:30 by nessamantha | 15480 hits
Atasan Kembar Hoya 'Infinite' & Bom '2NE1', Siapa Lebih Modis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski merupakan member sebuah boy group, bukan alasan untuk Hoya, member Infinite ini untuk tidak tampil stylish di setiap penampilannya, termasuk di video klip terbaru Infinite, “Destiny”. Tapi ternyata salah satu baju yang dipakai oleh Hoya pernah juga dipakai sebelumnya oleh member 2NE1, Park Bom. Kira-kira siapa yang lebih modis di antara mereka?

Hoya mengenakan atasan bermotif ini di video klip “Destiny”.

Tidak hanya di video klip, Hoya juga memakai atasan ini di beberapa penampilan Infinite seperti pada comeback stage mereka di acara 20’s Choice Awards 2013.

Mundur ke bulan Juni, Bom ternyata sudah lebih dulu memakai atasan ini saat menghadiri Asia Style Collection di Singapura bersama member 2NE1 lainnya.

Park Bom tidak hanya satu kali memakai atasan ini. Ia terlihat beberapa kali memakai atasan ini seperti saat melakukan pemotretan bersama 2NE1.

Hoya dan Park Bom mengenakan Black Canon Print T-Shirt koleksi dari Givenchy. Atasan ini sebenarnya ditujukan untuk perempuan, tapi Hoya membuktikan kalau para cowok juga bisa memakai atasan ini dan tetap terlihat manly.

Who wore it better, Dreamers? Hoya atau Park Bom?

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)