home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Senjata Cantik Wajah Bora 'SISTAR'?

Senin, 15 Juli 2013 17:12 by mesyashd | 13892 hits
Apa Senjata Cantik Wajah Bora 'SISTAR'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Wajah putih cerah dan idola K-Pop adalah dua hal yang nggak terpisahkan. Salah satu yang selalu tampil dengan wajah menawan adalah Bora ‘SISTAR’. Baru-baru ini Bora membuka resep rahasia di balik kecantikan kulit wajahnya. Mau tahu apa?

Bora dan anggota Jewelry, Kim Yewon, dipertemukan kembali di sebuah music show baru-baru ini. Sejak membintangi variety show ‘Invincible Youth 2’ bersama beberapa tahun silam, keduanya memang lama tak jumpa.

Untuk merayakan pertemuan itu, Bora dan Yewon melakukan selca alias foto bersama. Keduanya terlihat cantik dengan wajah cerah dan make-up natural.

“Foto bareng lagi dengan Bora setelah sekian lama. Wajah kami masih dibalut make-up panggung. Aku sempat penasaran bedak apa yang dipakainya saat nge-rap, ternyata bedak glitter! Sekarang aku tau dimana Bora membelinya,” tulis Yewon di akun Twitter miliknya, @jewelry_yeye.

Mau tampil cantik dengan wajah cerah seperti Bora? Ikuti tips yang satu ini:

Siapkan bedak translucent (bedak dengan efek ringan “transparan” pada wajah) dan bedak glitter. Setelah membubuhkan BB cream atau foundation sewarna wajah, sapukan bedak translucent secara merata.

Lanjutkan dengan sedikit mengoleskan bedak ber-glitter sedikit pada wajah menggunakan kuas besar.

Akhiri dengan maskara, eyeliner yang membingkai mata, pulasan blush-on serta lipstik pink.

Dijamin cantik!

Lengkapi koleksi perlatan make-up ala idola K-Pop kamu di Dreamers Market.

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)