home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Busana CL ini Pernah Dipakai Hyuna & Jiyeon

Kamis, 30 Mei 2013 20:35 by mesyashd | 16413 hits
Busana CL ini Pernah Dipakai Hyuna & Jiyeon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - CL mencuri perhatian lewat fashion kerennya di video klip “The Baddest Female”. Ia mengenakan sejumlah busana bergaya skater yang unik dan edgy. Namun tahukah kamu jika beberapa pakaian yang CL kenakan itu juga pernah dipakai Hyuna ‘4Minute’ dan Jiyeon ‘T-ARA’ sebelumnya?

Ketika suatu busana atau aksesori dari merk tertentu sedang digemari, maka banyak selebriti yang akan memakainya. Sehingga tidak heran jika dua barang fashion berikut sama-sama dipakai CL, Hyuna, dan Jiyeon di video klip mereka masing-masing.

Di salah satu adegan video klip “The Baddest Female”, CL tampil bergaya ala skater girl. Perempuan kelahiran tahun 1991 itu mengenakan tanktop dari koleksi Spring/Summer 2013 milik Astrid Andersen, sneakers hak tinggi metalik merk Giuseppe Zanotti, serta beberapa aksesori warna neon.

Jiyeon ‘T-ARA’ juga memakai tanktop yang sama di video klip “Jeon Won Diary”. Hanya saja Jiyeon memilih tanktop dengan warna yang berbeda dengan CL yaitu warna hitam transparan. Maka itu, Jiyeon memadukannya dengan bustier ber-studs sebagai dalaman.

Selain Jiyeon, Hyuna ‘4Minute’ juga pernah mengenakan sneakers metalik Giuseppe Zanotti seperti yang CL pakai. Hyuna tampil dengan sepatu unik itu di video klip “What’s Your Name”.

Menurut kalian, siapa yang lebih modis dengan pakaian-pakaian tersebut? CL, Hyuna, atau Jiyeon?

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)