home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengembang Game: PS 4 Lebih Kuat Dari Xbox One

Rabu, 29 Mei 2013 20:19 by miko | 1509 hits
Pengembang Game: PS 4 Lebih Kuat Dari Xbox One
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Microsoft dan Sony kini telah resmi memperkenalkan konsol game terbarunya yakni Xbox One dan Playstation 4. Bahkan sejauh ini para pengembang game melihat konsol game besutan Sony tampak lebih kuat dibandingkan dengan Xbox One.

Dilansir dari Softpedia, hal tersebut diungkapkan oleh developer Just Cause 2, Avalanche Studios. Developer video game asal Swedia itu mengatakan bahwa sejauh ini PS4 lebih kuat daripada Xbox One. Meski begitu developer itu menilai Microsoft bisa mengejar PS4 di wilayah lain.

 “Spesikasi di atas kertas lebih mendukung PS4 dibandingkan Xbox One dalam hal kekuatan asli, tapi ada banyak faktor lain yang terlibat, sehingga kita harus menunggu dan melihat sedikit lebih lama lagi sebelum memutuskan keputusan final,” ungkap Chief Technical Officer Advance Studio Linus Blomberg.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Sementara itu, sebagai catatan, meski telah diperkenalkan tapi Xbox One dan PS4 belum tersedia di pasar saat ini. Lebih lanjut, Blomberg menyoroti Microsoft yang dinilai tertinggal dalam hal lingkungan pengembangan untuk Xbox One dibandingkan PS4.

Tapi ia melihat Microsoft secara alami biasanya baik dalam area yang dimaksudnya tersebut. Terlepas konsol game yang lebih unggul, Avalanche Studio disebut menyiapkan game untuk PS4 dan Xbox One.

Komentar
  • HOT !
    Salah satu fanbase paling impacful yang hadir di acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ pada 8 Mei kemarin, ARMY, membagikan pengalaman mereka selama menjadi fans BTS dan pengaruh boy group tersebut terhadap kehidupan pribadi mereka....
  • HOT !
    Siapa sih yang engga suka dengan menu makanan satu ini? Yup, nasi goreng sering sekali menjadi menu andalan dibeberapa restoran, bahkan setiap orang memiliki resep mengolah nasih goreng itu sendiri, seperti Jaemin....
  • HOT !
    Sudahkah berbuka dengan yang manis? Jika bosan dengan hidangan takjil yang itu itu saja. Kamu bisa mencoba bubur kacang merah ala Korea atau yang dikenal dengan nama Pat Jook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)