home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Perbedaan Xbox One dengan Xbox 360

Kamis, 23 Mei 2013 19:18 by miko | 3404 hits
Inilah Perbedaan Xbox One dengan Xbox 360
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran Xbox One tentunya akan disertai dengan banyak ekspektasi dari para game yang memang menunggu kedatangan konsol tersebut.  Bahkan mayoritas gamer mengharapakan konsol generasi terbaru ini akan lebih cepat, pintar, dan banyak memiliki perbedaan dibandingkan versi sebelumnya.

Sementara itu, dari sisi garfis, konsol Xbox One ini akan memiliki perbedaan besar dari generasi sebelumnya. Penggunaan RAM 8 GB oleh Xbox One berbading jauh dengan Xbox 360 yang hanya 512 MB. Gamer pun akan mendapatkan media penyimpanan yang lebih besar hingga 500 GB untuk Xbox One.

Dilansir dari Computerandvideogames, melaporkan kelebihan lain Xbox One adalah dukungan layanan Cloud. Dengan layanan penyimpanan data awan ini, pengguna dapat menyimpan judul permainan atau mengunduh konten dengan sangat mudah.

Baca juga: Ini Hadiah Spesial untuk Timnas Inggris Setelah Gagal di Piala Dunia 2014!

Karena itulah para gamer akan lebih mudah dengan paket penjualan Xbox One. Karena paket penjualannya kan langsung mengikut sertakan perangkat sensor deteksi gerak Kinect. Paket penjualan tersebut berbeda dengan Xbox 360 yang menjadikan Kinect sebagao perangkat optional atau tambahan.

Sementara itu, untuk eksterior, Xbox One juga memiliki perbedaan mencolok dengan Xbox 360. Konsol generasi terbaru ini memiliki bentuk yang lebih cenderung kotak. Bahkan kontroler yang digunakan pun akan berbeda, kontroler Xbox 360 dengan baterai yang dapat diganti akan berubah menjadi baterai terintegrasi.

Komentar
  • HOT !
    Acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ yang diadakan pada 8 Mei kemarin, kedatangan beberapa fanbase untuk mengisi sesi Fanbase Zone! Tak hanya berbicara seputar idolanya, mereka juga berbagi pengalaman tentang proyek proyek bermanfaat bagi sesama....
  • HOT !
    Hai, Dreamers! Mau menangin Album K pop dan Skin Care gratiss cuma modal TikTok? Yuk ikutin TikTok Challenge ‘Mianhae My Bae’ bareng Dreamers.id. Simak cara dan syaratnya dulu yuk.....
  • HOT !
    Dakbokkeumtang atau dada ayam rebus pedas merupakan menu populer di Korea Selatan. Seperti namanya, menu yang terbuat dari daging ayam ini juga kadang disebut dakdoritang. Intip yuk cara membuatnya:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)