home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Gaya Army ala Idola K-Pop Cowok

Minggu, 12 Mei 2013 15:46 by mesyashd | 13220 hits
Inspirasi Gaya Army ala Idola K-Pop Cowok
dreamersradio.com

Yup buat yang belum tahu, gaya army sedang jadi tren paling hot musim ini. Berawal dari runway kini gaya army jadi favorit para seleb, nggak terkecuali seleb K-Pop. Buat para cowok yang ingin tampil modis bergaya army, ini inspirasi dari Key ‘SHINee’, Seulong ‘2AM’, Yongguk & Jongup ‘BAP’, dan Jungshin ‘CN Blue’.


1. Jongup & Yongguk ‘B.A.P’

Gaya Jongup dengan kemeja army dan trucker cap ini bisa kamu pakai untuk gaya di acara hang-out malam minggu.

Nggak hanya pakaian, kamu pun bisa tampil trendi dengan aksesori bergaya army. Salah satunya seperti tas yang ditenteng Yongguk ini.


2. Seulong ‘2AM’

Siapa bilang motif army klasik sudah basi? Ngggak dong! Tiru Seulong yang memadukan jaket bermotif loreng army klasik dengan kaus, jeans, dan boots untuk penampilan manly dan powerful.


3. Jungshin ‘CN Blue’

Pengen gaya army yang edgy? Kamu bisa pilih jaket gaya army dengan aksen kulit pada lengan seperti punya Jungshin. Keren!


4. Key ‘SHINee’

Untuk kalian si stylish yang suka padu padan, contek aja gaya tumpuk ala Key yang satu ini. Padukan kemeja warna navy blue, celana bermuda, dengan mantel warna hijau army.

(msy)

 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)