home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox 720 Bakal Dijual di Bawah Rp 3 Juta?

Senin, 29 April 2013 17:20 by miko | 1780 hits
Xbox 720 Bakal Dijual di Bawah Rp 3 Juta?
dreamersradio.com

Bagi kamu penggila game, kabar terbaru dari Microsoft adalah mereka akan meluncurkan konsol game terbarunya, Xbox 720 pada 21 Mei mendatang. Menjelang debutnya, Xbox 720 pun diterjang spekulasi, termasuk kabar harga yang akan ditawarkan kepada konsumen.

Dilansir dari Gadgetshow, bulan depan Microsoft akan mengungkap kecanggihan dari konsol yang dikenal dengan Durongo tersebut. melalui kabat dari pengamat senior Microsoft, maka kamu bisa membayar untuk Xbox 720 dengan sistem kontrak.

Terkini, seperti dilansir Gadgetshow, bulan depan Microsoft akan mengungkap mengenai kecanggihan Xbox generasi berikutnya. Melalui kabar dari pengamat senior Microsoft, kamu bisa membayar untuk Xbox 720 dengan sistem kontrak.

Baca juga: Sony Bocorkan Desain Playstation 4

Jurnalis dan ahli Microsoft, Paul Thurrott melaporkan bahwa salah seorang sumber mengatakan bahwa ada dua model harga yang berbeda untuk generasi terbaru Xbox. Yang pertama, pembeli bisa memperoleh Xbox 720 melalui pembelian mandiri seharga US$ 499 (Rp4,8 jutaan).

Akan tetapi, bila harga tersebut dirasa mahal, kamu juga bisa membayar US$ 299 (Rp2,9 jutaan) untuk bisa membawa pulang Xbox 720. Hanya saja, pembeli harus terlibat dalam sistem kontrak komitmen Xbox Live selama dua tahun dengan pembayaran US$10 per bulan.

Sehingga, bila dihitung-hitung, maka tambahan US$10 per bulan selama dua tahun akan membuat Xbox 720 ini lebih mahal. Kecuali, Anda memiliki dana yang mencukupi untuk membeli Xbox 720 secara tunai dengan harga US$ 499.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)