home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Project Cars Tampil Memukau di Wii U

Kamis, 25 April 2013 20:15 by miko | 1474 hits
Game Project Cars Tampil Memukau di Wii U
rog.asus.com

Persaingan industri game juga bersaing ketat sepertinya halnya smartphone. Studio pengembang game asal Inggris, Slightly Mad Studios mengaku pihaknya tengah mengembangkan game balap terbarunya, Project Community Assisted Racing Simulator (CARS) untuk konsol Wii U.

Dilansir dari Softpedia, pengembang ini berusaha menghadirkan permainan yang menawarkan pengalaman baru bagi gamer. Kabarnya permainan ini akan menggunakan grafik beresolusi 720 p, dan kualitas HD akan disematkan pada game di konsol Nintendo tersebut.

“Masih terlalu banyak cara untuk mengeksplorasi kontroler Gamepad dari Wii U, sebagai rear view mirror, layar dengan parameter, atau untuk menyimpan semua elemen pada HUD menggunakan kontrol gyro,” tutur salah satu produser dari Project CARS, Andy Tudor.

Baca juga: Rilis Tahun Depan, Intip Bocoran Peta Baru Among Us yang Lebih Rumit

Judul permainan ini akan menawarkan gameplay bertema balap, pemain akan mengalami dan merasakan beberapa disiplin balap mulai dari mengendarai mobil-mobil eksotis yang diproduksi, mengikuti kejuaraan go-kart hingga menjadi juara di seri internasional.

Kabarnya game ini akan menghadirkan lebih dari 60 kendaraan berlisensi dan 35 trek balap, dimana tak semua trek sesuai dengan aslinya. Rencananya game yang mengusung genre balap ini akan meluncur pada PC dan beberapa konsol lain seperti PlayStation 3, serta Xbox 360 akhir tahun ini.

Komentar
  • HOT !
    Selama berpuasa seharian tubuh pastinya kekurangan cairan, dan kurang tenaga. Pastinya tubuh memerlukan asupan nutrisi yang baik, agar kembali bertenaga....
  • HOT !
    Banyak festival yang berhubungan dengan pariwisata di Korea Selatan mengalami pembatalan. Atau setidaknya diselenggarakan saja secara online agar pengunjung bisa menonton di rumah, termasuk festival laut terbelah di pulau Jindo....
  • HOT !
    Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)