home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton

Sabtu, 14 Oktober 2023 14:00 by fzhchyn | 436 hits
LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM secara resmi telah diumumkan sebagai House Ambassador baru Louis Vuitton! Sebelumnya pada bulan April lalu, girl group ini menarik perhatian di after party setelah fashion show monumental Louis Vuitton di Jembatan Jamsugyo di Seoul.

Kini, kelima member grup, yaitu Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae telah menandatangani kontrak sebagai house ambassador, melakukan debut mereka dalam kampanye capsule collection tas eksklusif untuk pasar Korea Selatan.

Foto-foto tersebut diambil di sebuah studio di Seoul dengan latar belakang jembatan ikonik yang membentang di sungai Han. Untuk memperkuat dampak visual dari runway, Louis Vuitton telah meminta sutradara ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk untuk membantu membangun skenografi untuk pertunjukan tersebut.

Nicolas Ghesquière, direktur artistik koleksi wanita di LV, mengatakan dia sangat antusias menyambut talenta-talenta yang sedang naik daun.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

“Kami bertemu untuk pertama kalinya di pertunjukan pra-musim gugur di Seoul dan aku sangat menyukai energi yang mereka bawa ke pesta setelah penampilan mereka. Mereka masing-masing memiliki gaya unik yang jika digabungkan terasa sangat keren dan otentik,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Koleksi tersebut, yang akan mendarat di toko-toko dan online pada hari Jumat, mencakup 16 tas yang eksklusif untuk Korea Selatan dan delapan tas yang akan diluncurkan di seluruh dunia di kemudian hari.

Produk-produk tersebut mencakup variasi dan desain ulang gaya khas, di antaranya colorways eksklusif GO-14, tas yang terinspirasi oleh lapisan berlapis di dalam koper bersejarah merek tersebut, dan Noé Purse, ditafsirkan ulang dengan sentuhan yang terinspirasi oleh Bokjumeoni, tas tradisional yang melambangkan nasib baik.

Duta Louis Vuitton lain yang berafiliasi dengan K-pop termasuk J-Hope BTS, Jackson Wang, Felix Stray Kids, dan Hyein NewJeans. BTS sebelumnya dikontrak sebagai house ambassador kolektif untuk merek mewah Prancis tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)