home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hari Ini Samsung Bakal Buka Tabir Samsung SIII

Senin, 23 April 2012 12:00 by wahyu | 2324 hits
Hari Ini Samsung Bakal Buka Tabir Samsung SIII
techfond.com

Persaingan dunia  gadget membuat masyarakat menanti teknologi terbaru apa yang akan diperkenalkan. Kali ini smartphone Galaxy S III memang mendapat perlakuan istimewa dari Samsung, karena gadget ini dipersiapkan untuk menjegal kompetitornya iPhone 5.

Sementara itu, untuk acara peluncuran produk ini Samsung masih merahasiakannya.  Setelah mengirim undangan kepada media bahwa akan ada acara besar tanggal 3 Mei nanti tanpa menyebutkan produk yang akan dirilis, tadi malam Samsung kembali membuat publik penasaran.

Akun Twitter resmi milik Samsung tadi malam menulis tweet dengan isi dua kata saja, yaitu  Destination: tgeltaayehxnx. Tak ada penjelasan lanjutan soal isi tweet tersebut.

Baca juga: akmu

Tetapi The Verge menyebutkan tweet tersebut memberikan sinyal kepada sebuah situs yang beralamatkan, tgeltaayehxnx.com.  Situs tersebut terlihat jelas adalah milik Samsung Mobile dan terdapat tulisan "Coming soon, You can take the next step in...".

Tak hanya itu, terdapat juga jam  perhitungan mundur yang ketika berita ini diturunkan tinggal tersisa 8 jam lagi. Ini berarti, 8 jam lagi atau jam 5 sore nanti, Samsung akan mengumumkan atau merilis sebuah produk baru. Apakah ini adalah Galaxy S III?

Sedangkan menurut Venturebear, Samsung sepertinya bakal menguak Galaxy S III dengan mengumumkan spesifikasi detail atau foto resmi pertamanya atau bisa juga video teasernya. Rumor terakhir yang muncul menyebutkan Galaxy S III akan menggunakan prosesor dual core 1,4 GHz, RAM 1GB, layar 4,6 inci, dan kamera 8MP. (way)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)