home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Nyentrik Doja Cat Dibalut 30 Ribu Swarovski Merah

Selasa, 24 Januari 2023 14:00 by bellaevania | 848 hits
Penampilan Nyentrik Doja Cat Dibalut 30 Ribu Swarovski Merah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Doja Cat berhasil menarik perhatian dengan gaya serba merah saat menghadiri show Schiaparelli di Paris Fashion Week.

Doja Cat mengenakan korset satin merah dan rok manik-manik mewah, dengan sepatu boots setinggi lutut. Ia menambahkan kesan dramatis dengan selendang panjang dan anting ruby yang besar.

Penyanyi berusia 27 tahun ini menarik perhatian dengan cat tubuh berwarna merah dari kepala hingga kaki, dan lapisan 30.000 kristal Swarovski di seluruh tubuhnya.

Makeup artist Pat McGrath bercerita kepada Vogue, bahwa ia menghabiskan waktu selama 4 jam 48 menit untuk menghasilkan kreasinya yang ditampilkan oleh Doja Cat, ini termasuk lebih dari 30.000 kristal Swarovski yang diaplikasikan dengan tangan.

“Kesabaran dan dedikasinya saat dia duduk bersama Tim Pat McGrath dan saya selama empat jam dan 58 menit untuk mencapai kreasi, yang tercakup dalam lebih dari 30.000 kristal Swarovski yang diaplikasikan dengan tangan, benar-benar menginspirasi,” ungkap Pat McGrath.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)