home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Outfit Ketemu Calon Mertua Ala Park Min Young

Sabtu, 29 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 1520 hits
Inspirasi Outfit Ketemu Calon Mertua Ala Park Min Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Min Young tengah membintangi drama 'Love in Contract', di mana ia berperan sebagai wanita yang menjual jasa sebagai istri palsu. Hal itu membuatnya harus bisa bersosialisasi dengan teman hingga keluarga klien-nya.

Aktris cantik ini tampil dengan gaya busana feminin yang memukau. Berikut inspirasi outfit ala Park Min Young yang dapat diikuti untuk ketemu calon mertua.

1. Formal

Outfit formal menjadi gaya busana yang aman untuk bertemu dengan orang tua pacar atau siapa pun yang lebih tua. Terlebih jika pertemuan yang dihadiri suasananya serius. Paduan set rajut seperti yang dikenakan Park Min Young pada foto di atas bisa menjadi contohnya.

2. Midi Dress

Tentunya kita perlu menghindari pakaian yang terlalu terbuka. Midi dress bisa menjadi pilihan yang tepat karena membuat kita terlihat feminin dan cantik, dengan potongan baju yang tidak terlalu pendek.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

3. Semi Kasual

Apabila kita pergi berlibur bersama, tidak ada salahnya tampil sedikit kasual. Kamu bisa mengenakan midi dress warna cerah dengan tambahan aksesoris ikat pinggang. Atau memadukan kemeja dengan celana jeans.

4. Black outfit

Mengenakan outfit hitam tidak melulu saat sedang berduka. Kamu bisa tetap tampil elegan dan cantik mengenakan dress hitam. Penting untuk memakai aksesoris tambahan seperti kalung atau ikat pinggang agar penampilan kamu tidak monoton.

5. Blazer to the rescue

Blazer menjadi solusi paling aman untuk dikenakan apabila mendadak ketemu calon mertua. Blazer bisa menjadi outer apabila saat itu kamu sedang mengenakan gaun yang terbuka, serta memberi kesan formal dan rapi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)