home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lokasi Syuting Drama Little Women, Korea Sampai Singapura

Minggu, 16 Oktober 2022 10:00 by muthiasp | 2488 hits
5 Lokasi Syuting Drama Little Women, Korea Sampai Singapura
Image source: tvN

DREAMERS.ID - 'Little Women' sukses menjadi drama Korea terpopuler saat ini berkat jalan cerita dan akting pemainnya yang luar biasa. Mereka menjalani syuting di dua negara yakni Korea Selatan dan Singapura.

Mengambil lokasi mewah hingga perumahan terdalam, berikut ini lima lokasi syuting drama 'Little Women'.

1. Dongja Apartment

Dongja Apartment merupakan lokasi yang digunakan sebagai tampak luar rumah atap yang ditempati oleh tiga saudari Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Lokasinya berada di kawasan Yongsan, Seoul.

2. Oak Valley Resort

Oak Valley Resort yang dijadikan lokasi syuting rumah mewah Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) dan Won Sang Ah (Uhm Ji Won) ini aslinya merupakan kompleks penginapan mewah yang sudah dibuka sejak 1998, berlokasi di Wonju, Provinsi Gangwon.

Tempat ini pernah menjadi lokasi syuting drama populer lainnya seperti 'Penthouse 3', 'A Business Proposal', 'Melancholia', 'Crazy Love', 'Dali and Cocky Prince', serta 'Kill Heel'.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

3. Seoullo 7017

Adegan saat Oh In Joo (Kim Go Eun) menyadari akun alter milik Jin Hwa Young di Instagram, mengambil tempat di Seoullo 7017. Ini merupakan jembatan penyebrangan viral yang direnovasi menjadi taman layang, dan sekarang menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat ke Seoul.

4. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands yang merupakan ikon Singapura menjadi lokasi syuting yang penting dalam cerita drama 'Little Women'. Adegan-adegan penting yang menjadi titik balik karakter Oh In Joo diambil dengan latar belakang Marina Bay Sands.

5. Garden by The Bay

Taman cantik yang juga ikon Singapura ini muncul dalam adegan saat Oh In Joo buru-buru ke apartemen untuk menemui Jin Hwa Young. 'Little Women' menjadi drama Korea pertama yang syuting di sana.

Sebagai informasi, tim produksi Studio Dragon Korea bekerja sama langsung dengan tim produksi Singapura selama proses syuting di negeri Singa. Tim dengan sengaja memilik lokasi yang indah dan menggambarkan kekay

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)