home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Busan Akan Disulap Jadi Kota Serba BTS, Ini Rangkaian Acaranya

Rabu, 28 September 2022 14:15 by fzhchyn | 957 hits
Busan Akan Disulap Jadi Kota Serba BTS, Ini Rangkaian Acaranya
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - Busan akan disulap menjadi “kota ungu” pada bulan Oktober, yang melambangkan BTS! Baru-baru ini, HYBE mengumumkan melalui komunitas penggemar global Weverse bahwa mereka akan mengadakan ‘BTS THE CITY in BUSAN’.

Proyek The City adalah acara yang diadakan di Busan sebelum dan sesudah konser BTS untuk memberikan hiburan berbeda kepada para penggemar terkait artis favoritnya. Pada bulan April lalu, BTS mengadakan proyek The City di Las Vegas, Nevada, dan mendapat tanggapan positif.

Acara pertama dari rangkaian The City in Busan ini adalah ‘2022 BTS EXHIBITION: Proof’, sebuah pameran tentang sejarah 9 tahun BTS, yang akan diadakan di LCT di Haeundae pada 5 Oktober.

Kemudian pada 7 Oktober, mereka akan menjual merchandise mengenai konser di department store Lotte yang berlokasi di Jingu, Busan, dan Lotte World Mall, yang terletak di Seoul.

Mulai tanggal 14 Oktober hingga 31 Oktober, berbagai atraksi seperti pertunjukan laser dan kembang api dengan iringan musik BTS juga akan diadakan di Lotte World Adventure Busan Theme Park.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara after party akan diadakan di Busan pada tanggal 15 dan 16 Oktober, yang merupakan hari konser dan keesokan harinya, untuk melanjutkan kemeriahan konser.

Zona foto juga akan disediakan di lima hotel, Paradise Hotel Busan, Grand Joseon Busan, Park Hyatt Busan, Lotte Hotel Busan, dan Fairfield by Marriott Busan Songdo Beach. Selain itu, hotel akan menghadirkan makanan dan minuman baru dengan tema BTS.

Para penggemar dapat melihat informasi lokasi, waktu, dan tingkat kemacetan melalui Weverse selama periode ‘BTS The City in BUSAN’.

Konser BTS ‘Yet To Come in BUSAN’ yang diadakan untuk mendukung upaya kota tersebut menjadi tuan rumah World Expo 2030 akan diadakan di Stadion Utama Asiad, Busan pada 15 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)