home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tren Outfit Musim Panas di Korea Saat Ini

Sabtu, 20 Agustus 2022 15:00 by muthiasp | 9134 hits
5 Tren Outfit Musim Panas di Korea Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim panas menjadi waktu bagi para idola K-Pop untuk dapat lebih memadukan outfit yang lebih menarik. Beberapa dari mereka bahkan menciptakan tren tersendiri dan sukses mencuri perhatian banyak orang hingga gayanya diikuti.

Berikut ini 5 tren outfit musim panas idola K-Pop saat ini, melansir KpopStarz:

Cutout

Salah satu tren yang populer adalah model cutout, yakni potongan pada pakaian khususnya di bagian samping. Pakaian akan memiliki potongan yang memperlihatkan pinggang kecil si pemakai. Di antara idol yang terlihat dengan gaya ini adalah Taeyeon.

Backless

Fashion backless adalah salah satu tren terpanas di kalangan idola K-pop saat ini! Beberapa idola wanita terlihat mengenakan kemeja maupun gaun yang memperlihatkan punggung mereka yang indah, seperti Jennie BLACKPINK.

Baca juga: Ide Outfit Hangout Ala Lee Da Hee di Drama 'Love is For Suckers'

Scarf Top

Tren populer lainnya adalah scraf top. Ini adalah atasan yang menyerupai syal diikat ke belakang tubuh. Gaya ini telah populer di Barat selama dua tahun terakhir tetapi sekarang ngetren di Korea Selatan, seperti yang dikenakan oleh Seolhyun AOA.

Strapless & Cropped

Gaya busana strapless dan cropped sempat dianggap sensitif dalam budaya Korea. Namun, seiring waktu dan dengan munculnya jaringan media sosial, orang Korea secara bertahap menjadi lebih berpikiran terbuka. Gaya ini pun ngetren di musim panas tahun ini, salah satu idola yang tampil dengan kedua gaya ini adalah Ningning aespa.

Underboob

Underboob dianggap sebagai tren paling kontroversial saat ini, di mana busana model crop top akan memperlihatkan sedikit bagian bawah payudara penggunanya. Beberapa bintang terkenal telah mengenakan gaya ini termasuk Jessi, BIBI, Soyeon (G)I-DLE, dan HyunA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)