home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raine Beauty, Persembahan Raisa Bareng Bestie dengan Produk yang Penuh Arti

Jumat, 29 Juli 2022 12:30 by reinasoebisono | 946 hits
Raine Beauty, Persembahan Raisa Bareng Bestie dengan Produk yang Penuh Arti
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make-up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita.

Yang mengejutkan, ide keinginan dan impian memiliki dan memproduksi make-up ternyata sudah ditulis oleh Raisa sejak tahun 2016! Tentu saja, hasil ini didasari oleh kecintaan Raisa akan produk kecantikan, terutama make-up.

"Kalo misalnya orang yang udah kenal atau ngikutin aku sih pasti tau ya, aku tuh suka banget make-up, suka banget beauty, jadi memang aku sudah lama banget pengen punya brand make-up sendiri. Aku tuh melihat note book aku ya, itu tuh udah dari 2016 ternyata. Aku bikin coretan pertama tentang aku bikin makeup tuh tahun 2016," tutur Raisa di press conference launching Raine Beauty, Kamis (28/7) di Fairmont Hotel Jakarta.

Menariknya, pemilihan nama Raine oleh Raisa memiliki arti ‘Ratu’ dari Bahasa Perancis. Namun ternyata ada pula artinya dalam Bahasa Jawa, yaitu ‘Wajahmu’ yang masih memiliki hubungan dengan make-up dan itu tidak direncanakan.


Image source: Dreamers.id

“Kita memang enggak cross-check di awal, tapi ketika tahu ada Raine dalam Bahasa Jawa itu artinya Wajahmu. Dan, masih bagus kok (artinya),” kata Raisa.

Baca juga: Ditunda karena Covid-19, Raisa Kembali Siapkan Konser di GBK Tahun 2023

Dan tidak hanya sekedar make-up, Raine Beauty mengusung konsep ramah lingkungan pula terutama dari segi packaging-nya. Karena harapan Raisa adalah produk-produknya ini setidaknya tidak menambah sampah lingkungan dengan kontribusi ke depannya justru bisa mengurangi limbah.

Semua packaging, tidak hanya dus tapi juga body dari produknya menggunakan 50% PCR (Post-Consumer Recycled) Plastic yang artinya terbuat dari daur ulang plastic bekas pakai. Di kesempatan pertama ini, Raine Beauty memperkenalkan 2 produk, Lipslick Tinted Oil dan Lip Velvet Hydrating Balm.

Sekilas memang seperti lipstick atau lip cream pada umumnya. Padahal, produk ini adalah balm dan lip oil yang tentu tidak hanya mempercantik wajah dengan warnanya, tapi juga merawat Kesehatan dan hidrasi pada bibir.

Raine Beauty juga sejak awal mengusung Concoius Beauty dan SelfLove is The New Beauty Code di mana Raisa dan Rushka berharap produknya ini tidak hanya sekedar membuat para perempuan look good tapi lebih dalam dari itu, feel good.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Skincare routine atau rutinitas perawatan kulit semakin menjadi hal yang penting bagi banyak orang, seiring dengan kesadaran merawat diri dibarengi dengan banyak produk kecantikan lokal maupun internasional yang populer....
  • HOT !
    DK iKON bekerja sama dengan brand ULKIN sebagai desainer untuk memamerkan koleksi outfit buatannya di New York Fashion Week. Ini juga menjadi momen debut DK sebagai model runway di ajang fashion bergengsi dunia....
  • HOT !
    DK iKON juga digaet sebagai model untuk melenggang di runway New York Fashion Week pada awal pekan ini. Ia bekerja sama dengan merek ULKIN untuk memamerkan koleksi terbarunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)