home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Jadi Global Brand Ambassador Gucci ke-4 dari Korea

Selasa, 31 Mei 2022 09:15 by muthiasp | 3574 hits
IU Jadi Global Brand Ambassador Gucci ke-4 dari Korea
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Gucci kembali menunjuk bintang Korea sebagai duta global atau global brand ambassador terbaru yakni IU, yang baru saja tampil memukau di Festival Film Cannes ke-75 dengan gaun koleksinya.

Pada 30 Mei KST, Gucci membagikan foto IU di karpet merah di Festival Film Cannes ke-75 mengenakan gaun Gucci yang indah. Ini merupakan momen debut IU di festival film bergengsi tersebut.

Mereka menyematkan caption, “Duta Merek Global IU dipotret di Festival Film Cannes Tahunan ke-75 mengenakan gaun Gucci dengan detail kelopak renda rebrodé di manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di roknya.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara IU telah menjadi duta Korea sejak 2020, ini adalah pertama kalinya Gucci menyebut bintang tersebut sebagai duta global mereka. Perwakilan dari Gucci berbagi, “Karena persaingan dengan merek lain, sulit untuk mengungkapkan kapan tepatnya IU menandatangani kontrak sebagai duta global.”

Praktis, IU sekarang adalah bintang Korea keempat yang dinobatkan sebagai duta merek global untuk Gucci, setelah Kai EXO, Shin Min Ah, dan Lee Jung Jae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)