home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Jung Ho Yeon Buka Runway Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2022

Selasa, 08 Maret 2022 11:45 by fzhchyn | 1092 hits
Penampilan Jung Ho Yeon Buka Runway Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2022
Image source: Reuters

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon kembali ke akarnya sebagai model ketika dia berjalan di peragaan Louis Vuitton Fall/Winter 2022 selama Paris Fashion Week. Bintang ‘Squid Game’ ini tidak hanya berjalan di runway, tetapi dia juga membuka fashion show.

Louis Vuitton memadukan budaya dan show business saat menjadi tuan rumah koleksi busana musim gugur di Museum Orsay Paris, di mana para model mengenakan jaket dan kemeja berukuran besar yang dilapisi gaun warna-warni, melenggang di antara patung marmer dan perunggu.

Dibuka oleh aktris ‘Squid Game’ dan brand ambassador global Louis Vuitton, Jung Ho Yeon, para model muncul seolah-olah mereka menuruni beberapa anak tangga di sepanjang runway yang panjang.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Koleksi dipenuhi dengan jahitan yang sangat indah, oversized outwear, siluet yang santai, dan banyak yang dilengkapi dengan sepatu bot setinggi lutut dan dasi yang diikat longgar.

Melalui lapisan yang halus dan aksesori yang mendetail, koleksi terbaru Ghesquière menghadirkan feminitas yang unik dan santai pada pakaian yang biasanya maskulin.

Sementara itu, Jung Ho Yeon, yang baru-baru ini memenangkan penghargaan Screen Actors Guild (SAG Awards), mengenakan brown jacket, wide-leg striped pants, dan yellow floral tie. Kemudian, gaun pinafore berpayet dipasangkan dengan sepatu bot setinggi lutut dan atasan dengan saku panjang yang digantung seperti syal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)