home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipakai Lisa BLACKPINK, Sweater Milik Kakak Jungkook BTS Kembali Sold Out!

Selasa, 11 Januari 2022 10:15 by muthiasp | 1351 hits
Dipakai Lisa BLACKPINK, Sweater Milik Kakak Jungkook BTS Kembali Sold Out!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apapun yang dipakai idola K-Pop bisa habis terjual dalam sekejab. Baru-baru ini, sweater yang dikenakan oleh Lisa BLACKPINK dalam postingan Instagram-nya diserbu penggemar hingga sold out.

Pada 6 Januari, Lisa BLACKPINK memposting foto-foto yang terlihat sangat menggemaskan dengan topi berbulu merah muda dan sweater biru dengan motif tulip berwarna kuning.

Sweater tersebut merupakan koleksi brand GRAFFITIONMIND atau Graffiti On Mind, milik kakak Jungkook BTS, Jeon Junghyun. Sweater Rajut Kasmir Tulip berwarna Sky Blue dijual seharga 189,000 KRW (sekitar Rp 2,2 juta).

Baca juga: Lisa BLACKPINK Konfirmasi Rumor Kencan Bersama Frédéric Arnault?

Efek dari Lisa BLACKPINK dan tentunya karena desain yang menggemaskan, sweater yang tersedia dalam dua ukuran itu telah terjual habis. Sebelumnya, Jungkook juga secara tidak sengaja membuat sweater ungu yang dikenakannya diburu penggemar.

Sementara itu, kamu bisa menyontek padu-padan sweater dari Lisa yang melengkapi gayanya dengan Furry Teddy Pink Hat dari Misu A Barbe yang dijual seharga 165.000 KRW (sekitar Rp 1,9 juta), dan celana panjang hitam yang simple.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)