home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Fashion dan Konsep MV K-Pop yang Ngetren Sepanjang Tahun 2021

Minggu, 26 Desember 2021 09:45 by Rie127 | 4269 hits
Intip Fashion dan Konsep MV K-Pop yang Ngetren Sepanjang Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021 ini banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback dengan beragam tema yang berbeda. Tentunya, ini juga berpengaruh pada gaya busana hingga konsep video musik yang biasanya mengikuti tren atau bahkan membuat tren tersendiri.

Berikut ini merupakan beberapa konsep fashion yang menjadi tren di kalangan idol selama tahun 2021:

1. Y2K

Di tahun 2021, banyak idol K-Pop yang melakukan comeback dengan mengususng tema Y2K, atau fashion di era 2000-an. Dimana para idol memakai pakaian yang mengkilap, atasan kecil dan rok lipit, denim, tee grafis, dan aksesori kitsch.

Beberapa idol yang mengusung tema Y2K adalah Sunmi, ITZY, Soyeon (G)I-DLE, Taeyeon, TWICE, AleXa, Somi, Weeekly, hingga pasangan Hyuna dan Dawn.

2. Vampire

Di tahun 2021, juga banyak idol yang mengusung tema vampire untuk project comeback mereka. konsep vampire memang masih sangat kuat dan menjadi salah satu konsep yang ditunggu oleh penggemar K-Pop karena memancarkan aura sexy.

Idol yang mengusung tema vampire di tahun ini adalah NCT 127, ATEEZ, THE BOYZ, ONEUS, MONSTA X, dan Hyunjin Stray Kids.

3. Retro

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Tema retro juga kerap dijadikan sebagai salah satu konsep comeback para idol K-Pop. Tidak jarang style ini juga turut diikuti oleh penggemar K-Pop, yang kadang diberikan sedikit sentuhan modern.

Beberapa idol yang membawakan tema retro di tahun 2021 adalah CNBLUE, Key SHINee, hingga BTS.

4. Girls Crush

Girl crush atau penampilan cewe swag, cuek, yang selalu disukai oleh semua orang. Tidak hanya di drama, konsep girl crush juga sering digunakan untuk comeback girl grup yang sukses membuat penggemar ketar ketir.

Di tahun 2021, ada beberapa artis yang membawakan konsep girl crush untuk comeback mereka, yaitu EVERGLOW, Jessi, hingga Hwasa.

5. Futuristic/Sci-fi

Beberapa tahun belakangan ini, banyak grup K-Pop yang memiliki futuristic atau sci-fi sebagai konsep comeback mereka. Sebenarnya konsep ini juga sudah lama dipakai, khususnya untuk artis SM Entertainment.

Di tahun 2021, aespa, Sunmi, EXO, hingga TXT mengusung konsep sci-fi untuk video musik mereka, yang tentunya menampilkan fashion luar biasa yang harus dicoba.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)