home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaat Kandungan Super Madecassoside, Rahasia Kulit Sehat dan Mulus Member TWICE

Jumat, 05 November 2021 16:35 by muthiasp | 2751 hits
Manfaat Kandungan Super Madecassoside, Rahasia Kulit Sehat dan Mulus Member TWICE
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Walau selama dua tahun belakangan lebih banyak melakukan kegiatan di dalam rumah, permasalahan pada kulit wajah seperti rusaknya skin barrier, maskne dan iritasi serta kulit sensitif akibat penggunaan masker terlalu lama, masih terus menjadi masalah utama para wanita.

Rangkaian A’pieu Madecassoside hadir membantu memperbaiki dan mengatasi permasalahan skin barrier serta membantu memaksimalkan make-up look dengan produk-produk make-up A’pieu lainnya sehingga siap tampil percaya diri saat nantinya sudah kembali berkegiatan di luar rumah, dengan kulit wajah lebih sehat dan mulus.

Centella Asiatica (CiCa) atau tiger grass atau gotu gola terkenal sebagai tanaman obat yang dapat menenangkan kulit dan memperbaiki kulit wajah yang rusak. Namun, siapa sangka di dalam kandungan CiCa terdapat kandungan lain yaitu madecassoside yang disebut sebagai superstar ingredient.

Madecassoside merupakan komponen yang paling aktif dan dapat menenangkan, melembabkan serta efektif memperbaiki skin barrier yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit terlebih kulit sensitif.

Menurut dermatologist Claire Y Chang, madecassoside adalah kandungan yang sangat menjanjikan bagi kulit sensitif dan acne prone skin . Bagi para pemula, 1 berikut 2 dari 6 rekomendasi produk yang dapat digunakan sebelum make-up agar siap tampil percaya diri:

1. A’pieu Madecassoside Ampoule 2x

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Dengan kandungan 99.9% ekstrak Centella Asiatica produk ini dapat memberikan lapisan pelindung pada kulit sehingga membantu memperkuat skin barrier dan memberikan efek menenangkan.

Selain itu produk ini juga mampu memberikan efek kulit yang jauh lebih sehat dan membuat wajah lebih bersih dan glowing. Tersedia dalam ukuran 30ml, dengan harga Rp 289,000,-.

2. A’pieu Madecassoside Cica Gel

Cica Gel merupakan gel yang mudah menyerap dengan konsentrasi tinggi yang mengandung 0.5% Madecassoside dan 70% Centella Asiatica Leaf Water yang berfungsi untuk membantu memperkuat skin barrier, menghidrasi dan dapat digunakan oleh kulit sensitif. Tersedia dalam ukuran 50ml, dengan harga Rp 259,000,-

Selain itu ada pula cleansing foam, fluid atau toner, cica cream 2x, gauze mask sejenis face mask. Seluruh produk rangkaian A’pieu Madecassoside mengandung Centella Asiatica Leaf Water, sedikit bahan aktif, tidak mengandung pewarna buatan dan wewangian.

Kini A’pieu Madecassoside telah hadir di Indonesia dan eksklusif tersedia di Sociolla serta Edit by Sociolla yaitu Shopee, Lazada dan Tokopedia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)