home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Kostum Halloween Legendaris yang Pernah Dipakai Idol K-Pop

Sabtu, 30 Oktober 2021 11:47 by Rie127 | 1626 hits
5 Kostum Halloween Legendaris yang Pernah Dipakai Idol K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain labu dan permen, Halloween juga identik dengan pesta kostum dari berbagai karakter, bisa dari tokoh film, hantu, bahkan tokoh superhero. Tentunya, Halloween Party yang biasanya dirayakan oleh idol K-Pop menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang pernah menggunakan kostum legedaris dan banyak diperbincangan oleh netizen terutama dikalangan penggemar.

1. Iron Man – Chanyeol EXO


Image Source: hiyori (pinterest)

Pada tahun 2017, Chnyeol mengejutkan penggemar dengan penampilannya sebagai Iron Man di Halloween Party SM Entertainment. Bahkan untuk kostum tersebut, member EXO satu ini menghabiskan uang sekitar 150 juta, yang membuat uang di ATM nya nyaris habis.

2. Jin Aladdin – Dahyun TWICE

Pada tahun 2019, Dahyun TWCE cukup membuat penggemar K-Pop gemar lewat transformasinya menjadi karakter jin di film Disney ‘Aladdin’ yang sangat totalitas. Ia bahkan mewarnai seluruh tubuhnya menjadi biru. Bikin pangling!

3. Harley Quinn – Jeonghan SEVENTEEN

Jeonghan SEVENTEEN dikenal sebagai salah satu member yang memiliki wajah cantik ditambah dengan rambutnya yang panjang saat debut. Ia juga pernah tampil sebagai Harley Quinn untuk merayakan Halloween di tahun 2015, dan menjadi perbincangan netizen karena parasnnya yang cantik.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

4. Annabelle – Taeyeon SNSD


Image Source: @smtown

Annabelle merupakan salah satu boneka mistis terkenal lewat film karya James Wan. Saat itu banyak beberapa orang yang membuat make-up seperti Annabelle, termasuk Taeyeon SNSD. Saat Halloween Party SM Entertainment 2018, leader dari girl grup SNSD tersebut tampil sebagai Annabelle. Meskipun seram, namun Taeyeon juga terlihat imut ya, Dreamers.

5. Jack Frost – Taeyong NCT


Image Source: @smtown

Taeyong pernah mewarnai rambutnya dengan warna putih dibeberapa moment, pada saat itu banyak penggemar yang berpendapat bahwa idol kelahiran 1995 tersebut mirip dengan Jack Frost, karakter utama di film ‘Rise of The Guardians’.

Seakan mengetahui keinginan penggemar, di Halloween Party SM Entertainment 2017, Taeyeong tampil sebagai Jack Frost yang membuat visualnya menjadi semakin tidak nyata. Ganteng banget, Dreamers.

Bonus: Key SHINee - Voldemort

Key SHINee memang tampil biasa saja saat menghadiri pesta Halloween SM Entertainment di tahun 2018 lalu. Namun ia sudah mempersiapkan transformasinya jauh-jauh hari, di mana ia berubah menjadi sosok Voldemort.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)