home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Contek Tips 1 Jaket 5 Gaya Ala Lisa BLACKPINK, Anti Ribet

Sabtu, 09 Oktober 2021 13:00 by Rie127 | 1587 hits
Contek Tips 1 Jaket 5 Gaya Ala Lisa BLACKPINK, Anti Ribet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK dikenal dengan idola yang selalu tampil stylish dengan ciri khas swag, seperti pada pemotretan untuk Harper’s BAZAAR. Ia memberikan tips bagaimana memadukan satu jaket untuk lima gaya.

Tentunya ini bisa mempermudah kita dalam berpakaian. Berikut ini inspirasi lima gaya berbeda Lisa dalam menata 1 jaket:

1. Night On The Town

Untuk tampilan pertama, Lisa mengambil gaun slip perak sederhana dan tas selempang putih, tampilan ini bisa membuat kalian memukau di malam hari. Gaun peraknya menarik perhatian, begitu pula jaket-nya sehingga semua mata tertuju pada kalian.

2. Bussiness Badass

Baju blouse telah dikenal sebagai simbol kekuatan feminin dalam dunia bisnis selama bertahun-tahun. Lisa mengambil blouse ini dan memberikan tampilan bak bos wanita, namun tetap santai dengan celana jeans.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

3. Casual Friday Couture

Gaya ini cocok untuk kamu pakai ngantor pada hari Jumat. Lisa terlihat lebih santai saat memadukan kancing bergaris sederhana dengan jeans yang nyaman. Gayanya dilengkapi dengan sepatu bot hitam sederhana dan tas selempang cokelat. Sentuhan jaket yang menyerupai blazer tetap memberikan kesan formal.

4. Athletic Aesthetic

Pada penampilkan ke-4, Lisa menampilkan gaya kasual dan sporty dalam memadukan jaketnya. Ia menggabungkan jaket dengan hoodie abu-abu zip-up dan t-shirt serta legging yang dipotong. Nyaman untuk olahraga!

5. Basic Style

Penampilan terakhirnya, Lisa hanya memadukan crop-top cut out yang edgy, dengan jeans, topi baseball, dan jaket wolnya. Lisa memperlihatkan bahwa tampilan yang sangat basic dan simple bisa tetap terlihat keren.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)