home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Didapuk Sebagai Global Ambassador Louis Vuitton

Kamis, 07 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 603 hits
Jung Ho Yeon Didapuk Sebagai Global Ambassador Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas Jung Ho Yeon yang semakin mendunia tidak hanya membuatnya dikenal sebagai model tetapi juga aktris papan atas. Ia pun baru saja didapuk sebagai global ambassador Louis Vuitton.

Sebelum debutnya sebagai seorang aktris, Jung Ho Yeon pernah berjalan di runway untuk koleksi musim semi-musim panas Louis Vuitton 2017 dan berpartisipasi dalam kampanye koleksi pra-musim gugur 2017 merek tersebut.

Jung Ho Yeon berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai seorang aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model. Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka.”

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Nicolas Ghesquière, direktur kreatif koleksi wanita Louis Vuitton, berbagi, “Saya ingat ketika saya langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton.”

Sebagai seorang model, Jung Ho Yeon telah berpartisipasi dalam peragaan busana untuk beberapa merek fashion global, baik itu di Korea Selatan maupun luar negeri. Ia resmi debut sebagai akting lewat serial Netflix Squid Game yang mendunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)