home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Like I’m 5, Skincare Korea yang Lembut Dan Bisa Tingkatin Bonding Andalan Eugene S.E.S!

Sabtu, 14 Agustus 2021 11:40 by reinasoebisono | 2798 hits
Like I’m 5, Skincare Korea yang Lembut Dan Bisa Tingkatin Bonding Andalan Eugene S.E.S!
Image source: Sociolla

DREAMERS.ID - Dengan banyaknya skincare yang berkembang dan muncul di pasaran, membuat kita juga harus lebih selektif memilih produk yang cocok dan aman untuk kulit. Salah satu pertimbangannya adalah skin care yang simple tapi tetap gentle.

Dan yang perlu diingat, walau kita dan anak-anak belum memungkinkan untuk banyak beraktivitas di rumah, tetap harus menjaga kebersihan Kesehatan dan kecantikan kulit. Mengapa anak-anak? Karena kulitnya masih lebih sensitif dan perlu produk berbahan natural.

Kebutuhan ini pun diamini oleh Kim Eugene pernah menjadi anggota personel girl band top tahun 2000an yaitu S.E.S asal Korea dan saat ini tetap aktif berkarir di dunia entertainment sebagai aktris, merupakan Creative Director dari Like I’m 5.

 “Dalam menciptakan Like I’m 5, fokus utamanya adalah menggunakan bahan-bahan yang tidak membahayakan atau mengiritasi kulit sensitif, seperti halnya kulit anak-anak, oleh karena itu semua produk Like I’m 5 dapat digunakan oleh bayi hingga dewasa.” Kata Eugene.

“Sebagai seorang ibu, saya juga menginginkan perawatan terbaik untuk anak saya, oleh karena itu terciptanya Like I’m 5 menjadi wujud cinta seorang ibu untuk anaknya dan ingin menciptakan bonding moment secara langsung."

"Sedini mungkin saya mengajarkan anak-anak untuk mulai merawat dan menjaga kebersihan diri, misalnya dengan menggunakan lotion bersama-sama setelah mandi sambil menjelaskan manfaatnya, supaya mereka terbiasa menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri," lanjutnya.

Penasaran apa saja produknya? Ada tiga yang Dreamers.id berkesempatan mencobanya:

1. Top to Toe Foaming Wash

Sabun yang menyenangkan karena berbentuk foam mandi yang tidak mengandung SLS/SLES sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan penderita atopik. Jadi, tidak perlu pula menggosok berulang di awal agar menimbulkan busa karena bentuknya sudah foam. ^^

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Dapat digunakan oleh bayi, dewasa, bahkan ibu hamil sekalipun. Dari segi tingkatkan bonding, ajarkan anak-anakmenyeka bagian yang jarang terjangkau seperti belakang telinga dan sela- sela jari dengan Top to Toe Foaming Wash tanpa membuat kulitnya menjadi kering.

Top to Toe Foaming Wash bisa dipakai  pada wajah, badan dan rambut sekaligus tanpa menimbulkan rasa pedih di mata, lho! Kandungan coconut dan bergamot fruit oil yang dapat melembutkan kulit juga menyeimbangkan pH kulit pada level 4.5 ~ 5.5 (level pH pada kulit yang sehat). Tersedia dalam ukuran 300ml dengan harga Rp 149.000.

2. Mild Sunscreen SPF 50+ PA++++

Selama #DiRumahAja, salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan adalah berjemur! Tapi sunscreen tetap tidak boleh di-skip, lho, Dreamers. Apalagi Mild Sunscreen dari Like I’m 5 ini lembut dan teksturnya ringan meski bertipe lotion.



Tekstur dan setelah dioles serta meresap ke kulit

Tetap lindungi kulit dari efek negatif sinar UV meski di dalam ruangan, apalagi di luar rumah. Selain kamu yang pakai, ajak juga anak-anak memakai sunscreen dan berikan pujian agar si kecil semakin happy dan rajin merawat kulitnya sejak dini. Tersedia dalam ukuran 50ml dengan harga Rp 249,000.

3. Pure Bebe Wet Wipes

Kamu yang punya kulit lebih sensitive wajib mencoba tisu basah ini. Karena selain anti bacterial yang teruji klinis membunuh kuman dan bakteri 99.9%, tisu ini juga berasal dari bahan food grade. Terbuat dari 65% rayon, memiliki tekstur yang halus dan lembut namun juga helaian yang kuat dan dapat menyeka kulit si kecil tanpa iritasi.

Selain cocok dibawa kemana-mana, Pure Bebe Wet Wipes bisa langsung digunakan untuk membersihkan meja, kursi, atau pun peralatan makan saat bepergian. Tersedia dalam kemasan 20s dengan harga Rp 19.000 dan kemasan 70s dengan harga Rp 49.000.

Dapatkan produk dari Like I’m 5 yang telah tersedia di toko ibu & anak terdekat, lilla.id, dan sociolla.com, sebagai platform belanja kecantikan dan perawatan diri khusus para ibu dan keluarga yang telah terkurasi, aman, dan juga bersertifikasi BPOM.

(rei/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)