home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil di Fashion Show Louis Vuitton F/W 2021 di Seoul

Selasa, 06 Juli 2021 14:37 by fzhchyn | 501 hits
BTS Akan Tampil di Fashion Show Louis Vuitton F/W 2021 di Seoul
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS terlihat sleek dan tampan dalam balutan outfit Louis Vuitton! Pada 5 Juli, akun Twitter resmi grup membagikan video yang memperlihatkan ketujuh membernya yang tampak keren dalam koleksi pakaian pria terbaru dari brand fashion mewah karya Virgil Abloh.

Melalui video tersebut, BTS yang merupakan House Ambassador dari brand tersebut juga mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Louis Vuitton Men's Fall-Winter 2021 Show mendatang di Seoul.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Kami sangat senang menjadi bagian dari pertunjukan Louis Vuitton mendatang di Seoul," tulis grup dalam caption postingan. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 7 Juli pukul 7 malam KST.

Dalam video tersebut, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengenakan koleksi pakaian pria terbaru dari Louis Vuitton. Koleksi untuk musim gugur dan semi ini termasuk item seperti suits dan long coat dengan potongan yang trendi.

Fashion show Louis Vuitton yang akan datang, di mana BTS mungkin membuat debut runway mereka, digelar sebelum perilisan 'Permission To Dance', lagu baru BTS yang ditulis bersama oleh Ed Sheeran, yang dijadwalkan untuk dirilis pada 9 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)