home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Langsung Siaran Dreamers Radio di K-HUB Hublife Jakarta Dijamin Seru

Senin, 14 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 1843 hits
Nonton Langsung Siaran Dreamers Radio di K-HUB Hublife Jakarta Dijamin Seru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers Radio punya studio siaran baru yang kece nih! Bertempat di Studio 1 K-HUB, Hublife Jakarta, kamu bisa mendengarkan bahkan menyaksikan langsung siaran dari program-program unggulan Dreamers Radio.

Mulai dari Sisa Kopi, KpopVaganza, Showcase, hingga FridayKustik, semua program Dreamers Radio kini mengudara langsung dari studio K-HUB. Ini merupakan pengalaman baru yang bisa kamu rasakan selain mendengarkan lagu dan informasi terupdate setiap harinya.

Khususnya untuk Showcase dan FridayKustik, kamu bisa menyaksikan langsung artis-artis yang hadir di program ini. Selain menampilkan keseruan bintang tamu saat berbincang-bincang, mereka juga pastinya akan tampil membawakan lagu-lagu.

Baca juga: Pengalaman Pribadi, Mahen Bahas Album Baru 'Sebuah Cerita' di FridayKustik

Siaran di Dreamers Radio juga tentunya akan dipandu oleh para DJ yang seru dan asik seperti DJ Manache dan DJ Santika. Karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mentengin siarannya di situs Dreamers.id atau datang langsung ke K-HUB, Hublife Jakarta.

Selain itu bagi kamu para fanbase dari grup atau artis Korea, Barat, Indonesia, dan mana pun, bisa banget lho untuk siaran di Dreamers Radio. Caranya kamu hanya perlu menghubungi Dreamers Radio lewat media sosial Twitter (@DreamersRadioID) atau Instagram (@dreamersradio).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)