home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, EXO Rilis Permainan Bertema Ruang Angkasa

Rabu, 02 Juni 2021 15:15 by muthiasp | 597 hits
Jelang Comeback, EXO Rilis Permainan Bertema Ruang Angkasa
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam rangka merayakan perilisan album spesial, boy group EXO akan melakukan promosi dengan sebuah web game bernama EXO-SHIP SAGA. Game ini akan membuat penggemar nostalgia dengan permainan jaman dahulu.

EXO-SHIP SAGA adalah konten permainan berbasis luar angkasa yang menggunakan konsep album spesial DON'T FIGHT THE FEELING. Permainan ini tersedia melalui situs seluler resmi pada 1 Juni.

Sesuai dengan konsep comeback terbaru EXO, ini akan menjadi permainan menembak di mana pemain mendapatkan item sambil menghindari rintangan di luar angkasa untuk memperkuat pesawat ruang angkasa.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dan ketika skor total semua peserta game mencapai target, ada gambar hadiah terkait album yang akan ditampilkan. Pastinya akan menjadi permainan yang sangat menyenangkan bagi EXO-L.

Sementara itu, album spesial EXO bertajuk DON'T FIGHT THE FEELING akan dirilis melalui berbagai platform musik online pada tanggal 7 Juni pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)