home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Jelajahi Dunia K-Pop dan K-Drama di KASKUS Hobbyground

Minggu, 28 Maret 2021 23:00 by bellaevania | 1457 hits
Serunya Jelajahi Dunia K-Pop dan K-Drama di KASKUS Hobbyground
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival hobi terbesar, KASKUS Hobbyground digelar secara virtual pada tahun ini. Meski begitu tak mengurangi keseruan acara yang dilaksanakan pada 27 dan 28 Maret ini.

Pada tahun ini Kaskus Hobbyground mengangkat tiga hobi yang semakin digemari saat pandemi yakni hobi bersepeda (Blibli Cycling), hobi hewan dan tanaman hias (Blibli & Plants) dan komunitas penggemar K-pop dan K-drama di zona Hallyu.

Malvin Z-Boys, Asyifa Pink Panda dan Invasion Boys sempat ngobrol-ngobrol dalam talkshow yang menceritakan perjalanan mereka yang dari hobi dance hingga menjadi influencer yang dikenal luas komunitas pencinta K-Pop.

Malvin juga membagikan pengalaman training langsung di Korea Selatan selama tiga bulan hingga akhirnya melakukan debut stage di Korea bersama Z-Boys, boygrup beranggotakan 7 cowok dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Malvin juga bagi-bagi ilmu mengajarkan poin penting menari dalam Dance Workshop. Puncaknya menampilkan penampilan spesial Malvin yang berkolaborasi dengan Invasion Boys.

Selain K-pop, zona Hallyu juga membahas drama Korea yang sedang hangat dibicarakan bareng Cia Wardhana dan Yannie Kim. Gak ketinggalan juga kelas make up K-beauty bareng Wenny Vanilla.

Bukan cuma komunitas dan hobi, jelang malam KASKUS Hobbyground juga menampilkan penyanyi tanah air, Tiara Andini dan Rizky Febian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)