home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Sanjaya Positif COVID-19, Ternyata Sejak Belum Terbang ke Thailand

Senin, 04 Januari 2021 18:15 by muthiasp | 2709 hits
Kevin Sanjaya Positif COVID-19, Ternyata Sejak Belum Terbang ke Thailand
Image source: @kevin_sanjaya

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia bulu tangkis Indonesia, di mana jagoannya duo minions terpaksa mundur dari turnamen BWF di Thailand pada Januari ini, lantaran Kevin Sanjaya positif COVID-19.

Rilis resmi dari PBSI menyatakan bahwa Kevin Sanjaya dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab test PCR, "Berdasarkan tes terakhir yang dijalani Kevin pada 31 Desember 2020, hasil swab test PCR dia positif," kata dokter di Pelatnas PBSI, dr Octaviani.

Melansir laman Kompas (4/1), Kevin Sanjaya rupanya sudah merasakan gejala sejak pertengahan bulan Desember. Seperti mulai tidak bisa mencium bau makanan dan hidangan yang ia santap pun terasa hambar.

Kevin juga dilaporkan mengalami sedikit flu sehingga harus dipisahkan dengan rekan-rekannya di Pelatnas PBSI, Cipayung. Ternyata, Kevin sudah menjalani dua tes PCR pada 20 dan 28 Desember yang hasilnya positif.

Namun ia tetap berangkat ke Thailand usai menjalani tes PCR di tanggal 31 Desember 2020, yang mana hasilnya baru keluar 4 Januari 2021. Kini, Kevin Sanjaya menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dengan apa yang terjadi di tahun 2020 lalu, tren kesehatan di 2021 sudah diprediksi akan lebih fokus pada kesehatan batin. Pasalnya, selama pandemi Covid 19 yang terjadi sepanjang 2020 telah membuat orang mengalami stres hebat....
  • HOT !
    Sudah tidak heran jika dua selebriti ternama akan kedapatan mengenakan pakaian yang sama di kesempatan berbeda. Kali ini, aktris Kim So Yeon dan Jisoo BLACKPINK terlihat memakai gaun yang sama....
  • HOT !
    Walau banyak hal terhenti akibat pandemi, tidak demikian dengan industri fashion yang tetap berkembang dan mengeluarkan tren baru. Sepanjang tahun 2020 lalu, masih ada karpet merah, challenge unik, hingga fashion show yang berlangsung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)