home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Kamis, 24 Desember 2020 16:45 by RandyW | 735 hits
Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang
Image Source: Blibi

DREAMERS.ID - Game Among Us menjadi permainan yang sangat populer di tengah pandemi. Siapa sangka game yang bisa dimainkan dengan 10 orang secara bersamaan ini mencatat pengguna sampai 500 juta orang dalam sebulan.

Melansir dari Super Data via Detik, Among Us dimainkan 500 juta orang sepanjang bulan November 2020. Pencapaian itu sekaligus mengalahkan rekor game-game mobile lain seperti Pokemon Go dan Candy Crush Saga.

Sebagai pengembang, Innersloth hanya memiliki empat pegawai. Jadi setidaknya satu pegawai Innersloth harus menangani 125 juta pemain. Innersloth sampai membatalkan sekuel Among Us untuk fokus meningkatkan game original.

Untuk memanjakan pemainnya, Among Us akan mendapatkan peta dan task baru yang akan ditambahkan mulai tahun depan. Seperti diketahui, saat ini Among Us barus tersedia di PC, mobile dan Nintendo Switch.

Tapi karena rilis Among Us di Switch masih cukup baru, SuperData mengatakan tidak ada dampak besar pada jumlah pemain dalam analisisnya.

Meski persentase pemain Among Us versi PC sangat kecil, mereka merupakan penyumbang cuan utama (64%) bagi Innersloth sejak bulan Agustus hingga November. Among Us versi PC dijual dengan harga USD 5, sedangkan versi mobile bisa diunduh dengan gratis.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Naver mengumumkan akuisisi platform novel web Wattpad pada 20 Januari. Raksasa internet asal Korea Selatan itu akan mengakuisisi 100 persen saham Wattpad seharga 653,3 miliar won (sekitar 8,3 triliun rupiah) pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Samsung resmi meluncurkan ponsel seri Galaxy S21 andalan barunya pada Jumat (15/1) waktu setempat. Menampilkan megastar BTS dan grup alternatif eksentrik Leenalchi, raksasa teknologi Korea Selatan ini sukses menarik perhatian pengguna smartphone muda di seluruh dunia....
  • HOT !
    Anggota BLACKPINK, Lisa, saat ini telah berhasil mencapai tonggak dalam sejarah lain ketika dia masuk ke dalam daftar VOGUE's 10 Best Dressed Celebrities. Apalagi kalau bukan gayanya yang selalu menawan di setiap kesempatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)