home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kilas Balik Tren Fashion 2020: Longwear Hingga Tie-dye, Mana yang Kamu Ikuti?

Rabu, 30 Desember 2020 13:10 by SartikaF | 615 hits
Kilas Balik Tren Fashion 2020: Longwear Hingga Tie-dye, Mana yang Kamu Ikuti?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semenjak pandemi Covid-19, adaptasi baru telah membuat masyarakat mengubah suatu gaya hidupnya, tak terkecuali saat kita berpakaian. Ada gaya busana yang ngetren karena pandemi ini, mana saja yang kamu ikuti, Dreamers?

Melansir laman Antaranews, berikut daftar tren fashion sepanjang tahun 2020 ini.

Longuewear

Pakaian rumahan (loungewear) saat ini tengah menjadi produk favorit bagi masyarakat selama beraktivitas di rumah saja. Pengguna longewear ini bisa terlihat modis dan nyaman ketika bekerja di rumah. Hal ini telah dipengaruhi perubahan gaya hidup di masa pandemi yang mementingkan fungsi dibanding sekedar gaya.

Oversized outfits

Celana lebar seperti kulot juga masih sangat diminiati masyarakat. Selain nyaman, celana ini juga mudah dipadu-padankan dengan berbagai atasan untuk berbagai okasi. Celana oversized juga tersedia dalam berbagai gaya; mulai dari rajutan, denim, dan bahkan vintage. Selain celana wide-leg, atasan oversized juga menjadi favorit di tahun 2020.

Tie-Dye

Motif tie-dye memang sudah ada sejak lama, tetapi baru-baru ini kembali populer sebagai salah satu tren fesyen terbesar tahun 2020. Baik itu buat sendiri atau beli. Tie-dye yang identik dengan warna cerah, juga menjadi pereda stres karena pandemi.

Masker

Pandemi COVID-19 membuat masker wajah menjadi salah satu produk yang disulap menjadi fashion item yang mewakili kepribadian seseorang. Baik itu yang masker medis murah hingga mahal, bahan polos atau motif, bahkan berbahan mewah untuk acara formal.

Padu-padan atasan

Atasan bisa dipadu-padankan dengan mudah untuk menunjang penampilan, terutama saat melakukan rapat virtual via telekonferensi yang hanya menampilkan wajah dan sebagian tubuh bagian atas. Misalnya memakai blouse yang ada detail atau motifnya, dengan aksesoris bisa menjadi gaya baru yang menarik namun sederhana dan praktis.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)