home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Hujan Tetap Stylish Pakai Jaket Parka

Selasa, 05 Januari 2021 16:30 by SartikaF | 570 hits
Musim Hujan Tetap Stylish Pakai Jaket Parka
Image source: Okezone.com

DREAMERS.ID - Biasanya saat musim hujan berlangsung beberapa orang sangat kesulitan mengikuti tren, lantaran fashion itemnya hanya begitu-begitu saja. Namun ada satu fashion item yang sebenarnya membuat kita tetap bisa stylish selama musim hujan.

Melansir dari Highend, kamu bisa loh memadupadankan style kamu dengan sentuhan jaket parka. Kamu bisa mengenakan sebuah kaus dengan model oversize dan sebuah celana jeans yang pas dengan bentuk kaki. Serta tambahan aksesori yang seru.

Seperti baker boy hat yang sedang tren, kacamata dengan frame yang unik, atau anting dengan bentuk yang lucu. Pakai backpack kesayangan, untuk membuat tampilan terkesan terlihat lebih santai dan stylish.

Jangan pikir jaket parka hanya bisa dikenakan untuk tampilan boyish. Ada waktunya kamu bisa memberikan sentuhan feminin agar tampilan tidak terlihat monoton. Seperti memakai rok yang bisa kamu padukan dengan sebuah cropped sweater dan jaket parka kesayangan.

Baca juga: Bedah Fashion MV TWICE - The Feels

Pakai topi dengan motif seru untuk melengkapi tampilan. Topi yang seru ini selain memiliki fungsi untuk menambah gaya, tapi juga bisa melindungi kamu dari air hujan. Dan juga sepatu yang sedikit tinggi untuk menghindari genangan air.

Kamu pun bisa mendapatkan tampilan formal dengan mengenakan jaket parka yang dipadukan dengan jumpsuit dan sepatu oxford sebagai alternatif. Jangan lupa pakai ikat pinggang untuk menonjolkan lekuk bagian pinggang kamu. Dan lengkapi gaya dengan scarf atau cincin.

Penampilan paling simple dan ready to go adalah memadukan jaket parka dengan kaus, jeans, serta sepatu andalan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)