home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Outfit Ala Karakter Utama Drama Korea yang Stylish

Selasa, 29 Desember 2020 18:50 by SartikaF | 1517 hits
Inspirasi Outfit Ala Karakter Utama Drama Korea yang Stylish
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tak heran jika di Korea penampilan pemain utama dalam drama Korea begitu diperhatikan hingga menjadi tren. Setiap karakter drama Korea pun punya ciri khas tersendiri yang membuatnya lebih menawan.

Berikut ini gaya busana karakter utama drama Korea yang bisa kamu ikuti untuk penampilan casual hingga formal.

Cosy #Cottagecore

Eestetika fashion yang dikenakan oleh Seo Dal Mi (Suzy) dalam drama Start-Up telah membuat tampilannya terlihat manis. Ia memakai gaya layering dengan memadukan jumpsuit dengan dress putih.

Power Pantsuits

Karakter kakak perempuan Seo Dal Mi, Won In Jae (Kang Han Na) mungkin kurang disukai, akan tetapi siapa sangka bahwa gaya busananya telah mencuri perhatian. Salah satunya adalah outfit formal hitam putih ini. Outfit tersebut mendukung karakter In Jae yang percaya diri dan karismatik.

The Sweater Vest

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Rompi swater ini tengah viral kembali dan digunakan oleh Han Ae Ri (Lee Se Young) dalam drama Kairos. Walau hanya dipadukan dengan kaos putih, tetapi penampilan Lee Se Young yang simple ini tetap terlihat stylish.

Animal Prints

Setiap tahun kita akan selalu ditampilkan dengan berbagai fashion yang tak kalah menarik, salah satunya fashion yang dikenakan oleh An Jeong Ha (Park So Dam) dalam drama Record of Youth. Sudah pakai atasan polos, tak ada salahnya jika dipadukan dengan rok motif animal yang klasik.

Balloon Sleeves

Outfit yang dikenakan oleh Lee Roo Da (Choi Ri) dalam drama Birthcare Center telah menjadi inspirasi bagi para wanita yang berlengan besar. Choi Ri yang mengenakan outfiit ini tetap terlihat keren saat memadukannya dengan rok kulit.

The Leather Blazer

Jaket kulit juga menjadi fashion item yang terbilang cukup populer. Tak hanya memberikan aksen rocker chic yang keren, jaket kulit juga sangat fungsional saat segala musim. Seperti Hani EXID yang mengenakannya di drama The Spies Who Loved Me, terlihat kece dan jenius ya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)