home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Rabu, 16 Desember 2020 16:30 by SartikaF | 1474 hits
4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tidak ingin jika memiliki gaya rambut yang berbeda dari pada selebriti lain? Mungkin membuat gaya rambut yang beda akan lebih menunjukan karakter-mu. Namun hal itu akan cukup sulit untuk dilakukan dikalangan para selebriti pria Korea.

Melansir dari Kpopmap, ada beberapa yang sudah memiliki gaya rambut ikonik selebriti pria Korea yang mungkin sangat sulit diikuti oleh banyak orang. Tapi mereka? Tentu tetap terlihat kece dan ganteng.

Gaya rambut mullet

Gaya rambut Mullet terlihat lebih fresh dan tidak ketinggalan jaman, namun memiliki gaya rambut seperti ini kuncinya adalah kamu harus percaya diri. Tidak banyak idola K-Pop yang cocok dengan gaya rambut mullet.

Salah satunya yang terlihat sangat cocok dengan mullet adalah JB GOT7. Ia memiliki visual yang sangat tajam, dan telah menaklukan gaya rambut mullet.

Gaya rambut Itaewon Class

Baca juga: JAY B GOT7 Kembali Donasi Jumlah Besar, Diangkat Jadi Anggota Kehormatan

Sujujurnya, jika kamu bukan aktor Park Seo Jun, memiliki gaya rambut seperti ini mungkin tidak boleh dilakukan oleh siapapun. Namun melihat gaya rambut Park Seo Joon di drama Itaewon Class, gaya rambut ini jadi lebih mudah dikenal loh.

Gaya rambut poni mangkuk

Gaya rambut poni mangkuk identik dengan anggota termuda grup K-Pop SM Entertainment. Salah satunya adalah Jisung NCT saat baru debut sebagai member NCT DREAM. Poni mangkuk membuatnya terlihat semakin imut, dan tidak semua orang bisa mengikuti gaya rambut ini.

Poni acak

Meskipun Jin BTS terbilang tampan di seluruh dunia, namun ia tidak memiliki kepercayaan dirinya untuk melakukan model gaya rambut seperti ini. Jin secara pribadi tidak menyukai gaya rambut ini. Meski begitu, penampilannya tetap menuai pujian penggemar.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)