home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variasi Jeans yang Tengah Jadi Tren di Berbagai Kalangan Usia, Tak Ada Model Skinny!

Jumat, 11 Desember 2020 12:50 by SartikaF | 1208 hits
Variasi Jeans yang Tengah Jadi Tren di Berbagai Kalangan Usia, Tak Ada Model Skinny!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini koleksi jeans tengah merajai tren fashion hampir di seluruh dunia. Melalui data dari Lyst, saat ini fashion global jeans berada di urutan tiga teratas sebagai fashion item yang paling di cari setelah sneakers dan gaun.

Bahkan Lyst juga mendata bahwa ada tiga model jeans yang sangat digemari dikalangan usia, mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua yang tetap ingin tampil ngetren.

Skinny jeans rupanya telah keluar dari data model celana denim favorit karena kini wanita lebih banyak mencari jeans dengan modellow-rise, wide legged dan boyfriend jeans.

Melansir dari Refinery 29, ada tiga model jeans yang saat ini meningkat dalam pencariannya selama enam bulan terakhir. Apa saja?

1 Low-rise

Low-rise atau hipster jeans adalah model celana dengan garis pinggang di bawah pusar, biasanya 8 cm, dan jatuh tepat di atas pinggul. Low-rise jeans bisa dipadukan dengan hampir semua model atasan dan sepatu. T-shirt untuk gaya santai, blazer dan kemeja untuk tampilan lebih formal hingga tunik.

Baca juga: 5 Pilihan Jeans yang Cocok Digunakan Untuk Kamu Yang Memiliki Paha Besar

2. Wide-legged

Jeans dengan model wide-legged atau longgar dan lebar cocok untuk tampilan edgy dan preppy. Jeans tipe ini juga sesuai untuk kamu yang senang bergaya vintage a la '90-an.

Jadi, model jeans mana yang jadi favorit kamu untuk ikuti tren fashion tahun ini?

3. Boyfriend Jeans

Terinspirasi dari potongan jeans pria yang lurus dan sedikit longgar, boyfriend jeans memberi sentuhan maskulinitas pada gaya kamu. Selain itu boyfriens jeans juga nyaman dikenakan.

Tapi memakai jeans model ini sedikit tricky. Jika salah trik padu-padan, kamu akan terlihat seperti memakai celana yang kedodoran. Boyfriend jeans paling cocok dipadukan dengan crop top untuk kesan seksi, turtle neck jika ingin tampilan lebih chic atau blouse off-shoulder untuk gaya feminin. Tambahan pointy shoes atau kitten heels akan membuat penampilan kamu lebih trendi.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)